Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Menwa Unisma Malang Peduli Covid-19, Bagikan Nasi dan Takjil

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:13 | 68.95k
Pembagian takjil kepada pengendara motor. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pembagian takjil kepada pengendara motor. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Banyak cara menunjukan rasa kepedulian terhadap masyarakat di tengah wabah Covid-19. Seperti yang dilakukan Menwa Unisma Malang. Berkerjasama dengan Alumni Menwa Unisma Seluruh Indonesia menggelar giat sosial Serbuan Teritorial yang Bertema "Berbagi Putuskan Pandemi covid -19".

Menwa dan alumni Menwa Unisma mengumpulkan donasi. Donasi yang telah terkumpul diwujudkan berupa nasi kotak (bungkus) dan Takjil secara gratis kepada tukang ojek, tukang becak dan tukang parkir, Senin (11/5/2020).

Advertisement

Menwa-UNISMA-BagiTakjil-2.jpg

Nasi kotak diberikan langsung kepada Ojol dan tukang parkir yang masih bekerja di lapangan. Titik pembagian di jalan Soekarno Hatta Malang dan pembagian Takjil di Depan kampus Universitas Islam Malang.

"Allhamdulillah walaupun dalam kondisi hujan gerimis, rekan rekan semuanya masih semangat dan hari ini kegiatan berjalan dengan lancar insyaallah kegiatan ini akan kami laksanakan sampai tanggal 20 Mei mendatang dengan berbagai macan kegiatan diataranya penyemprotan disinfektan, bagi sembako, nasi kotak, takjil, dan akan kami tutup dengan santunan anak yatim," ujar M.Agung Hidayat, Kepala.Korsik menwa Unisma.

Menwa-UNISMA-BagiTakjil-3.jpg

Ia juga mengatakan donasi yang diterima tak hanya berupa uang, tapi juga masker, sembako, pakaian bekas layak pakai, dan lain-lain.

"Semoga aksi solidaritas ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, buatlah kebaikan pada sesama mulai dari hal yang sederhana," ujar M. Agung Hidayat. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES