Indonesia Positif

Bersama Komunitas di Kota Kediri BNN Bangun Ketahanan Diri Antinarkoba

Rabu, 16 September 2020 - 17:20 | 47.26k
Workshop Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba Berjalan Tertib dan Lancar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Workshop Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba Berjalan Tertib dan Lancar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri bangun ketahanan diri antinarkoba melalui workshop 'Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba' Selasa (15/9/2020).

Acara ini menyasar Froum Komunitas dan Karangtaruna di Kota Kediri. Melalui pembekalan dimana narasumber diisi oleh kepala BNN Kota Kediri, AKBP. bunawar,S.H., Kasi P2M, Kompol. D.N. Indrawati, S.H., Ketua IPWL Eklesia Kediri Foundation, Jessicha Y.S., S.H., M.H., Motivator dan Relawan Antinarkoba Danar and The Blangkon  bertujuan untuk meningkat pengetahuannya, sikap dan integritasnya juga terbentuk.

Workshop Pengembangan2

Kegiatan yang terselenggara di Keboen Rodjo Kota Kediri berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kediri, inipun mendapat apresisasi prositif dari seluruh peserta walaupun ditengah keterbatasan pademi para peserta masih bisa mendapatkan banyak ilmu tambahan guna ikut perangi penyalahgunaan narkoba.

Workshop Pengembangan3

Besar harapan BNN Kota Kediri Setelah kembali ke lingkungan masing-masing para penggiat mampu mendorong komunitas dan lingkungannya untuk menerbitkan kebijakan P4GN, membentuk satgas antinarkoba, terlaksana tes urine dan sosialisasi P4GN, agar terwujud lingkungan yang sehat, bersih narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES