Indonesia Positif

Kegiatan Turnamen LIMA E-Sport 2020 Periode 2020 UKM Olahraga Unisma Malang

Senin, 23 November 2020 - 20:28 | 217.38k
Mahasiswa Unisma Malang mengikuti LIMA E-Sport East Java Conference. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Mahasiswa Unisma Malang mengikuti LIMA E-Sport East Java Conference. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – LIMA E-Sport East Java Confirence dilaksanakan pada 14-15 November 2020 secara online. Kegiatan ini diikuti oleh 24 Universitas se- Jawa Timur, termasuk UKM Olahraga Unisma Malang.

Sistem pertandingan yaitu sistem gugur 1 kali pertandingan kalah langsung kalah. Kami dari Unisma mengeluarkan 2 tim yaitu setiap tim terdiri dari 6 pemain Mobile Legends Bang Bang.

Advertisement

Pada 14 November 2020 kedua tim bermain secara bersama Tim 1 dan Tim 2, Tim 1 Unisma berhadapan dengan Universitas Islam Blitar dan Tim 2 Unisma berhadapan dengan Universitas Muhammadiyah Lamongan.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Sebuah prestasi yang membanggakan untuk Universitas Islam Malang pada event kali ini yang diadakan pertama kali oleh pihak Liga Mahasiswa dan juga Unisma yang pertama kali ikut pada Event E-Sport Mobile Legends Bang Bang kali ini. Sampai pada 32 besar sudah sebuah prestasi yang membanggakan, dimana kami pertama kali mengikuti Event E-Sport Lima tersebut.

Ke depannya UKM Olahraga Unisma Malang berharap mendapat dukungan penuh dari universitas agar dapat mengembangkan E-Sport. E-Sport sendiri sudah masuk di dalam Cabor Sea Games. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES