Indonesia Positif

Polres Malang Salurkan 52 Ton Beras Bantuan dari Menko Marves RI

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:53 | 26.57k
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika memberangkatkan pendistribusian beras bantuan dari Menko Marves. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika memberangkatkan pendistribusian beras bantuan dari Menko Marves. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang menyalurkan bantuan 52 ton beras dari Menko Marves RI, Luhut Binsar Pandjaitan kepada warga terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Malang.

Pendistribusian bantuan tersebut diberangkatkan secara simbolis oleh Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono di halaman Mapolres Malang, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, bantuan dari Menko Marves ini menandakan kepedulian pemerintah terhadap warga terdampak PPKM Darurat.

Beras-Polres-Malang-2.jpgJajaran Kapolsek ketika mengangkut bantian beras dari Menko Marves. (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

"Kami baru saja melakukan pelepasan pemberian Bansos dari Menko Marves kepada masyarakat yang terdapk Covid-19 di Depan Penjagaan Mapolres Malang," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, bantuan beras tersebut nantinya didistribusikan oleh masing-masing jajaran Polsek yang berada di bawah naungan Polres Malang.

"Masing-masing Bhabinkamtibmas di setiap Polsek yang membagikan bantuan tersebut. Karena yang mengetahui kondisi terkini wilayah adalah masing-masing Bhabinkamtibmas," kata mantan Kapolres Madiun tersebut.

Beras-Polres-Malang-3.jpgAnggota Polres Malang bersama Babinsa ketika mendistribusikan bantuan beras dari Menko Marves  (Foto : Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut ada Polsek akan menyalurkan 1.730 Kg dan 1 Polsek akan membagikan total 1.800 Kg.

"Dalam menyalurkan bantuan beras tersebut kami instruksi agar langsung diserahkan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tegasnya.

Selanjutnya dia berharap melalui bantuan dari Menko Marves RI yang disalurkan Polres Malang, akan meringankan beban dari masyarakat tidak mampu yang terdampak PPKM Darurat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES