Indonesia Positif PPKM Darurat

Dandim Lepas Penyaluran Bantuan Beras Bagi Masyarakat Sumba Timur

Selasa, 07 September 2021 - 17:51 | 31.18k
Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto, SE,MI,Pol saat melepas bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur.(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi. Dr. Dwi Joko Siswanto, SE,MI,Pol saat melepas bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur.(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Komandan Distrik Militer Sumba Timur kembali melepas penyaluran beras bagi masyarakat di Kabupaten Sumba Timur yang terdampak pandemi Covid-19.Bantuan tersebut berasal dari Kodam IX/Udayana dan Danrem 161 Wirasakti.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Czi. Dwi Joko Siswanto Selasa (7/9/2021) mengatakan, bantuan beras sebanyak 20 ton untuk masyarakat di Kabupaten Sumba Timur ini untuk yang terdampak pandemi Covid-19.

Dwi-Joko-Siswanto-2.jpg

“Penyaluran bantuan beras sebanyak 20 ton ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Sumba Timur yang terdampak pandemi Covid-19 dan masa PPKM,” kata Letkol Dwi Joko.

Menurutnya, bantuan beras yang didistribusikan per KK sebanyak 10kg langsung kepada penerima bantuan terutama warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM di wilayah  Kabupaten Sumba Timur.

Letkol Dwi Joko menjelaskan, bantuan ini adalah bentuk support yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak. “Tentu bantuan ini bukan hanya khusus masyarakat terdampak tetapi juga pasien yang menjalani isolasi mandiri yang kita bantu,” ujarnya.

Salah satu warga penerima bantuan Ama Karolus menyampaikan, terima kasih atas dukungan TNI kepada masyarakat penerima bantuan, khususnya Kodim 1601 Sumba Timur yang telah menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat Sumba Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TNI AD  khususnya Kodim 1601 Sumba Timur yang begitu peduli dengan masyarakat Sumba Timur dalam menyalurkan bantuan berupa beras,” ungkap Ama Karolus  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES