Indonesia Positif

Unisla Dorong Dosen Muda Terus Berinovasi

Selasa, 23 November 2021 - 13:33 | 40.01k
Rektor Unisla, H Bambang Eko Muljono, memberikan sambutan dalam klinik penyusunan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen muda di ruang auditorium Unisla (22/11/2021). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rektor Unisla, H Bambang Eko Muljono, memberikan sambutan dalam klinik penyusunan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen muda di ruang auditorium Unisla (22/11/2021). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Universitas Islam Lamongan (Unisla) melalui Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (Litbang Pemas), terus mendukung dan memacu para dosen untuk terus melakukan riset, pengabdian masyarakat dan inovasi teknologi baru terbarukan.

Caranya, termasuk melaksanakan klinik penyusunan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen muda, pada Senin-Selasa (22-23/21/2021). Ketua Pelaksana klinik penyusunan proposal penelitian, Azza Abidatin Bettaliyah, mengatakan digelarnya acara itu untuk motivasi pada para dosen muda agar terus melakukan inovasi-inovasi.

Unisla b

"Tugas dosen adalah melaksanakan tridharma perguruan tinggi, yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," kata Azza, Selasa, (23/11/2021).

Dalam kegiatan ini, kata Azza, para dosen muda, selain diberikan motivasi dan teori, juga langsung praktik menyusun proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Unisla c

"Para dosen diberikan kesempatan untuk mempresentasikan proposal yang dibuat, sehingga para reviewer bisa langsung mengoreksi dan memberikan masukan," ucapnya.

Ke depan, dikatakan Azza, masih akan banyak klinik penelitian yang dilakukan. "Litbang Pemas Unisla akan terus memfasilitasi para dosen muda agar terus aktif dalam melakukan penelitian, pengabdian masyarakat dan berinovasi pada bidang teknologi baru dan terbarukan," tutur Azza. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES