Indonesia Positif

Jelajahi Jawa Timur Bersama Hotel Tugu Malang

Kamis, 09 Juni 2022 - 18:38 | 53.31k
Menikmati pemandangan Gunung Bromo secara eksklusif dengan paket
Menikmati pemandangan Gunung Bromo secara eksklusif dengan paket "Bromo Sunrise or Day" Tour dari Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang siap memanjakan tamu yang ingin menjelajah Jawa Timur lebih jauh, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu tourist attraction yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Mempunyai beberapa wisata alam ikonik yang mengagumkan sehingga dirasa sayang untuk dilewatkan.

Paket menginap spesial Exploring The Nature Of Java dari Hotel Tugu Malang, akan memanjakan para tamu dengan menginap 3 malam diikuti oleh sarapan mewah setiap harinya, jamuan teh sore dengan jajanan tradisional, hingga private antique collection tour.

Tak hanya sampai di situ, tamu juga dapat menikmati terapi spa selama 2 jam di Apsara spa lalu dilanjutkan dengan makan malam eksklusif di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant. Tamu juga mendapatkan kesempatan untuk menjelajah alam Jawa Timur dengan melihat indahnya matahari terbit di Gunung Bromo serta menjelajahi perkebunan kopi tertua di Jawa Timur yaitu Kawisari Plantation di daerah Wlingi.

Petani-kopi.jpg

Gunung Bromo dan Gunung Penanjakan merupakan tempat yang sempurna bagi wisatawan yang ingin merasakan hangatnya matahari terbit yang terkenal indah dan dramatis. Tempat ini merupakan surga-nya pecinta alam, dan wisatawan akan dibuat terpesona karena bisa melihat secara langsung kawah Bromo yang masih aktif, lalu berswafoto di dataran Pasir Perbisik yang dihiasi beberapa batu besar hasil letusan kawah Bromo yang sudah bertahun-tahun lamanya, serta padang rumput Savanah yang tenang.

Di arah pulang menuju hotel, tamu masih akan disuguhkan dengan pemandangan indah dan sejuknya percikan air terjun Coban Pelangi lalu mampir sebentar ke Candi Jago di daerah Tumpang. Tamu bisa menikmati pemandangan alam Gunung Bromo yang unik serta tidak ditemukan di tempat lain ini dengan paket Bromo Sunrise or Day Tour.

Keesokan hari-nya, tamu diajak untuk menikmati Kawisari Plantation Coffee Journey. Rasakan kesejukan udara pedesaan yang bersih sembari menjelajahi perkebunan kopi tertua di Jawa Timur seluas 900 hektar dan setinggi 1.000 mdpl, yang terletak di kaki Gunung Kelud tepatnya di Desa Ngadirenggo, Wlingi-Blitar. Tamu diajak untuk mengenal lebih jauh tentang cara pembibitan pohon kopi terbaik, pemeliharaan, pemetikan biji kopi, hingga teknik roasting.

Kawisari-Plantation.jpg

Selain mengetahui seluk beluk kopi, tamu juga bisa bersantai menikmati suasana alam yang ada di area perkebunan seperti hiking di berbagai jalur pendakian perkebunan Kawisari, merasakan sejuknya bermain air di Hidden Waterfall, menikmati menu sederhana masakan khas desa ditemani tenangnya aliran sungai dengan Picnic by The River, dan masih banyak lagi activity lainnya.

Bahkan jika tamu berkunjung pada tanggal yang tepat, tamu juga bisa melihat meriahnya prosesi upacara “slametan” yang diadakan setahun sekali, ketika menyambut musim panen yang biasanya berlangsung pada bulan Juli dan Agustus. Tamu akan merasakan tradisi penduduk lokal yang masih kental dengan spiritualitas berusia ratusan tahun.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (0341) 363-891 atau via Whatsapp di +62 813-3491-9097, juga bisa melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES