Indonesia Positif

ASSI Kalimantan Selatan Targetkan Juara di Ajang Kejurnas ASSI FORNAS VI

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:39 | 33.52k
Edy sedang memberikan pengarahan kepada tim ASSI Kalsel. (FOTO: dok. ASSI for TIMES Indonesia)
Edy sedang memberikan pengarahan kepada tim ASSI Kalsel. (FOTO: dok. ASSI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Mandira Isman, organisasi olahraga Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) akan segera menggelar Kejuaraan Nasional kategori pelajar SMA sederajat di ajang FORNAS VI Palembang pada 2-3 Juli 2022 mendatang.

Provinsi Kalimantan Selatan sebagai salah satu Provinsi yang akan ikut bertanding di ajang event 2 tahunan KORMI ini telah mempersiapkan putra terbaiknya untuk adu kemampuan di tanah Sriwijaya nanti.

“Anak-anak sudah mulai latihan intensif sejak minggu lalu hingga jelang keberangkatan menuju Palembang,“ ucap Pengurus Provinsi ASSI Kalimantan Selatan, Edy Susanto kepada TIMES Indonesia pada Minggu (26/6/2022).

ASSI-Kalsel-b.jpgPengurus dan pelatih ASSI Kalsel, Edy Susanto. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 

Edy yang juga melatih tim Street Soccer Provinsi Kalimantan Selatan mengungkapkan, target dari ASSI Kalimantan Selatan sendiri bisa pulang dengan prestasi seperti pada FORNAS sebelumnya di Kalimantan Timur.

“Semoga anak-anak dapat tampil maksimal saat pertandingan yang akan digelar di Museum Tekstil Palembang. Semangat untuk ASSI Kalimantan Selatan,“ ungkap Edy memberikan semangat kepada timnya saat latihan di Borneo Indoor.

“Semoga pelaksanaan Kejuaraan Nasional ASSI diajang FORNAS VI Palembang dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,“ harap Edy.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES