Lebih Dekat dengan Jessica Kartika, Sosok Dibalik Dunia Periklanan Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perkembangan teknologi seperti sekarang ini bisa memberikan dampak positif terhadap beberapa hal. Salah satu yang terkena dampak positif dari perkembangan teknologi adalah dunia periklanan.
Saat ini iklan yang ada di televisi maupun media sosial sangat menarik atau enak untuk dipandang. Untuk mendapatkan hasil tersebut juga membutuhkan proses yang tidak mudah.
Advertisement
Ada juga beberapa bantuan alat canggih untuk bisa mendapatkan hasil iklan yang berkualitas baik. Dunia periklanan di Indonesia juga tidak luput berkat sosok Jessica Kartika, ratu periklanan.
Kemungkinan besar untuk beberapa kalangan masyarakat masih asing dengan sosoknya karena Jessica banyak bergerak di balik layar. Jessica Kartika adalah seorang ahli dalam permasalahan strategi marketing.
Meski belum banyak diketahui oleh kalangan masyarakat, karir dan pengalaman dari sosok Jessica Kartika tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua brand besar yang ada di Indonesia meminta bantuannya supaya bisa mendapatkan hasil iklan yang terbaik.
Jessica Kartika juga sudah melayani banyak klien yang mempunyai brand besar sampai dengan 30 tahun lamanya. Komitmen dan dedikasi terbaik yang selalu diberikannya adalah salah satu faktor kenapa banyak yang menggunakan jasa dari Jessica Kartika.
Untuk semua hasil yang diberikan oleh Jessica Kartika tidak perlu lagi diragukan. Semua client atau pengguna jasa dari Jessica Kartika yang merasa puas dengan hasil akhir iklan.
Dalam mengerjakan sebuah project iklan Jessica Kartika tidak sendirian begitu saja. Ada beberapa tim yang membantu Jessica Kartika dalam proses pembuatan beberapa iklan brand besar.
Sebut saja iklan TOP Coffee dengan slogan iklannya ‘Bongkar kebiasaan lama’ yang diucapkan oleh musisi legendaris Iwan Fals, juga memakai jasa periklanan dari JJ INDONESIA (Group) yang dipimpin oleh Jessica.
Selain itu, ada juga merek-merek lain yang sering muncul di televisi seperti Kecap Sedaap, So Klin Lantai, So Klin, Softener Soklin, Serasoft, Natasha Skin Care.
Masih ingat dengan iklan-iklan New Era dan So Klin Pewangi yang dibintangi oleh artis Agnes Monica? Iklan tersebut juga sukses membuat orang menjadi lebih kenal dengan brand tersebut. Lagi-lagi, sosok di balik suksesnya strategi marketing dan creative ada campur tangan dari JJ INDONESIA (Group).
Terdapat beberapa tim Jessica Kartika yang bisa membantu dalam proses pembuatan iklan yaitu Whizzup Digital Indonesia, JJ Communications, JJ Promotion dan JJ Studio. Untuk ketiga tim tersebut sudah mempunyai orang yang ahli di dalam bidangnya masing-masing.
Semua permasalahan yang berhubungan dengan periklanan, akan dibantu sepenuhnya oleh pihak tim Jessica Kartika.
Jessica Kartika merupakan Founder dari JJ INDONESIA (Group) dan Head Of Business Strategic dan Executive Creative Director. Ia punya sebuah mimpi besar, yang ingin direalisasikan.
“Please wait a moment, tapi yang jelas tujuan saya untuk bisnis yang baru ini bukan hanya untuk mengejar ambisi atau keuntungan, tapi ada satu mimpi saya yang belum terwujud," kata Jessica.
Apa mimpi Jessica? Yakni mewujudkan agar skills dan experience yang didapatkan di dunia periklanan selama ini dapat memberi dampak positif yang nyata dalam mendorong sebuah kemajuan bagi banyak orang dan untuk Indonesia. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Sofyan Saqi Futaki |