Peringati HPN, Telkom Surabaya Selatan Beri Apreasiasi Pelanggan Indihome HVC

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Telkom Surabaya Selatan menggelar Customer Gathering dan FGD bertema “Good Things Happen When You Talk to Us“ di Nine Resto, Jumat (2/9/2022).
Acara ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tanggal 4 September 2022 yang akan datang, dan menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan IndiHome khususnya pelanggan Indihome High Value Customer (HVC).
Advertisement
General Manager Wilayah Usaha Telekomunikasi (GM Witel) Surabaya Selatan Putro Dewanto mengatakan, kegiatan temu pelanggan khususnya dari pelanggan Indihome HVC ini bertujuan untuk mendapatkan feedback perbaikan terkait pelayanan dan produk Indihome.
Jumlah total pelanggan HVC di Wilayah Telkom Surabaya Selatan secara keseluruhan ada 38 ribu pelanggan.
“Pada kesempatan kali ini kami mengundang perwakilan yang diundang sebanyak 30 pelanggan," kata Putro Dewanto.
“Selain mencari feedback, gathering ini untuk meningkatan pelayanan customer khususnya pelanggan Indihome HVC," tambahnya.
Pelanggan Indihome HVC ini adalah pelanggan dengan kapasitas diatas 100 Mbps dan sudah dalam waktu yang lama sebagai pelanggan.
Selain itu, lanjut Putro, pihaknya memberikan layanan khusus berupa WA Group dimana apabila terjadi case-case seperti gangguan, pelanggan ingin melakukan upgrade, edukasi pelanggan dan lainnya maka pelanggan bisa langsung chat via grup sehingga case-nya bisa tersolusikan dengan cepat dan tepat.
Pada event-event khusus seperti hari ulang tahun pelanggan, hari ulang tahun Telkom, Hari-hari Besar Nasional, Hari Raya Idhul Fitri, Nyepi, Waisak maupun Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Tim dari petugas Customer Service juga melakukan visiting secara rutin.
“Di samping itu, ada aktifitas melakukan loyalty activity dengan redeem poin MyIndiHome onsite, Golf bersama, nonton bareng entertainment bersama pelanggan,” tegas Putro.
Masih kata Putro, kegiatan gathering ini merupakan bagian dari apresiasi kepada para pelanggan Indihome sekaligus menjadi tempat untuk ajang diskusi dan koreksi antara kedua belah pihak.
“Mengingat pelanggan IndiHome HVC ini, meski atas nama pribadi atau perorangan, pemanfaatannya dan mayoritas untuk usaha," ujarnya di sela acara customer gathering Telkom Surabaya Selatan. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Sholihin Nur |