Indonesia Positif

Pakar Intelijen Negara, Stanislaus Riyanta Wisuda Doktor Dengan Predikat Cum Laude di Universitas Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 20:35 | 159.38k
Stanislaus Riyanta saat di wisuda gelar doktor di Universitas Indonesia. (FOTO: dok. Stanislaus Riyanta for TIMES Indonesia)
Stanislaus Riyanta saat di wisuda gelar doktor di Universitas Indonesia. (FOTO: dok. Stanislaus Riyanta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAStanislaus Riyanta menyelesaikan gelar Doktor di Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (UI).

Dr. Stanislaus Riyanta dalam penelitian disertasi berjudul 'Model Tata Kelola Kolaborasi Dalam Pencegahan Terorisme di Indonesia' yang pernah diuji pada hari Selasa 28 Juni 2022 lalu.

Disertasi Dr Stanislaus Riyanta sudah pernah diuji  dalam sidang Promosi Doktor. Ujian tersebut dilakukan oleh Prof. Dr. Amy S. Rahayu, M.Si (Promotor) dan Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si (Ko-Promotor).

Kemudian hadir juga Dr. Reza, Dr. Lina, Dr. Lisman, Dr. AS Hikam, Dr. Indri, selaku penguji dalam ujian promosi Doktor tersebut.

Hari ini Dr. Stanislaus Riyanta hadir menjadi wisudawan yang diadakan di Universitas Indonesia Depok. Dalam acara wisuda tersebut terdengar namanya dipanggil diatas podium dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi dari program Doktor Fakultas Ilmu Administrasi UI.

"Selanjutnya Ilmu Administrasi, wisudawan dengan predikat Cum Laude pada Program Doktor Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia Dr. Stanislaus Riyanta dengan IPK 3.87," dilansir dari video wisuda Universitas Indonesia, Minggu (11/9/2022) yang disiarkan secara live di youtube.

Stanislaus-Riyanta-a.jpg

Pria yang biasa berpenampilan sederhana dan bersahabat dengan semua kalangan ini, juga berprofesi sebagai peneliti, pengamat intelijen dan keamanan di Universitas Indonesia ini yang juga gemar membaca buku.

Kegemarannya dalam dunia intelijen, keamanan dan terorisme menghantarkan ia menjadi lulusan dengan Predikat Cum Laude.

Bukan hanya itu, kemampuan dalam bidang intelijen, keamanan dan terorisme, ia sering diundang dalam forum-forum ilmiah dan stasiun TV menjadi narasumber membahas tentang terorisme.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES