Konsultan Pemenangan Pemilu CM Management Jajaki Kerjasama dengan TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Penjajakan kolaborsi dilakukan CM Management dengan media online TIMES Indonesia. Yakni terkait dengan pemaksimalan media digital sebagai pendukung sosialisasi dan publikasi kontestan pemilu. CM Management sebagai konsultan politik dan pemenangan pemilu menggagas kerjasama dengan TIMES Indonesia dalam menjalankan beberapa programnya.
CEO CM Management, Masykurudin Hafidz saat berbincang dengan kru TIMES Indonesia di kantor perwakilan Jawa Barat menjelaskan, pihaknya saat ini sudah menyiapkan beberapa program untuk mendampingi peserta pemilu dalam upaya menyusun strategi pemenangan.
Advertisement
"Kami punya program pendampingan pemenangan pemilu dengan beberapa strategi. Salah satunya adalah publikasi untuk branding calon anggota legislatif misalnya, melalui media digital, dan TIMES Indonesia yang kami pandang strategis pada posisi ini," kata Cak Masykur, sapaan akrab Masykurudin Hafidz saat berdirkusi dengan Direktur TIMES Indonesia Bambang H Irwanto didampingi beberapa kru, di kantor perwakilan Jawa Barat di Kota Bandung, Selasa (4/10/2022).
Program pendampingan CM Management, kata Masykur, baik berbasis digital melalui aplikasi maupun asistensi langsung via tim khusus. Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini bahkan sudah menerbitkan buku khusus untuk memberikan guidance pra peserta pemilu yakni Strategi Menang Pemilu. Juga, menyiapkan aplikasi khusu, Sistem Pemenangan Pemilu 2024 atau SiPP 2024.
"Dalam mempersiapkan pencalonan dan meraih kemenangan di konstestasi Pemilu serentak 2024, kami menawarkan paket sistem pemenangan Pemilu. Mulai penyediaan aplikasi, pembuatan dan pengelolaan media sosial, penyediaan tim kampanye, bimbingan teknis pelaksanaan pemilu, penyusunan laporan pelanggaran dan keterangan di MK serta penyediaan data hasil dari TPS," tambah penulis buku 10 Pedoman bagi Pelaksana Kampanye, Tim Sukses dan Saksi ini.
Dijelaskan Cak Masykur, dalam kontestasi, peserta pemilu wajib melakukan perencanaan dan strategi yang mayang. Sehingga langkah yang dilakukan efektif dan hasilnya memuaskan atau sesuai harapan. "Kami akan membantu sehingga langkah tim pemenangan peserta pemilu menjadi efektif dan efisien, hasilnya juga terukur," ungkapnya.
Direktur TIMES Indonesia Bambang H Irwanto menyambut baik ajakan kolaborasi atau kerjasama dengan CM Management. Menurutnya, jaringan TIMES Indonesia di berbagai daerah dapat memaksimalkan sosialisasi dan publikasi program kontestan pemilu kepada publik. Termasuk, kekuatan platform jurnalisme positif yang dimiliki TIMES Indonesia. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Bambang H Irwanto |
Publisher | : Sofyan Saqi Futaki |