Indonesia Positif

Ketua DPRD Kabupaten Malang Lantik Joko Eko Sujarwanto Jadi Anggota Dewan

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:11 | 52.16k
Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi ketika melantik Joko Eko Sujarwanto Jadi Anggota Dewan. (Foto: DPRD Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi ketika melantik Joko Eko Sujarwanto Jadi Anggota Dewan. (Foto: DPRD Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Joko Eko Sujarwanto secara resmi dilantik Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, menjadi anggota dewan, Senin, (24/10/2022). Politisi Gerindra ini menggantikan Almarhum Yazid Salim.

Pelantikan ini dihadiri Pimpinan DPRD Kabupaten Malang, Wabup Malang Didik Gatot Subroto yang dalam hal ini mewakili Bupati Malang Sanusi.

Dalam sambutannya, Wabup Malang Didik Gatot Subroto mengucapkan selamat atas dilantiknya Joko Eko Sujarwanto sebagai Anggota DPRD Kabupaten Malang menggantikan Almarhum Yazid Salim.

Ketua-DPRD-Kabupaten-Malang-b.jpgWabup Malang Didik Gatot Subroto ketika sambutan pada pelantikan Joko Eko Sujarwanto Jadi Anggota Dewan. (Foto: DPRD Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).

"Kami mengapresiasi segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malang, yang telah menyikapi dengan arif dan bijaksana. Serta mengambil langkah-langkah positif. Sehingga proses dan mekanisme Pengganti Antar Waktu dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Wabup Malang Didik Gatot Subroto.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai bagian dari penyelenggara Pemerintahan Daerah, keberadaan DPRD Kabupaten Malang tentu sangatlah penting.

"Keberhasilan penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan salah satunya juga ditentukan bagaimana lembaga pemegang kekuasaan tinggi seperti eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat bersinergi serta menciptakan kolaborasi positif yang saling mendukung satu sama lain," bebernya.

Dalam hal ini, kata dia, segenap jajaran Pemkab Malang sangat menantikan kontribusi dan partisipasi aktif, serta keterlibatan dari DPRD Kabupaten Malang.

"Dimana hal ini akan menjadi koreksi positif bagi Pemerintah Kabupaten Malang yang mana arahnya nanti juga untuk evaluasi bersama agar menjadi semakin baik kedepannya," kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Sebagai informasi, setelah dilantik Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Joko Eko Sujarwanto akan menjalankan pengabdiannya di sisa masa jabatan 2019-2024.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES