Transformasi Pakalolo Boots, Brand Legendaris era 90-an Menjadi Daya Tarik Baru Anak Muda
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi para pria pecinta sepatu dan sandal di era 90an pasti tidak asing mendengar Brand Pakalolo Boots, yang dikenal karena mahal dan sangat awet. Selama ini banyak yang mengira bahwa Pakalolo Boots merupakan produk asing, padahal sebenarnya merupakan asli produk lokal Indonesia yang memiliki pabrik di kota Tangerang.
Memiliki tagline #Let'sGoPakalolo yang merefleksikan keinginan kuat bagi para penggunanya untuk memulai segala aktifitas dengan dimulai dari langkah kaki.
Advertisement
Hal tersebut tercermin pada Grand Opening Store Pakalolo Boots terbaru di Supermal Karawaci yang memperlihatkan desain store yang lebih fresh, younger, namun tetap elegan sesuai dengan karakter produk Pakalolo Boots.
Saat ini, Pakalolo Boots bertransformasi dari desain produk maupun penampilan store nya kepada style anak muda dan tren fashion saat ini. Selain itu, dalam satu tahun ini Pakalolo Boots juga sudah memperkenalkan kembali Pakalolo lebih luas lagi melalui kolaborasi dengan Brand lain.
"Kami melibatkan aktor Chicco Jerikho, pengusaha jalan tol sekaligus tokoh yang menginspirasi yaitu bapak Haji Jusuf Hamka dan tunggu saja untuk terobosan terbaru selanjutnya,” jelas Eddy Pangestu, Director PAKALOLO dalam keterangan persnya, Jumat (9/12/2022).
Banyak sekali yang memberikan tanggapan positif saat acara tersebut terkait dengan desain produk-produk Pakalolo Boots yang dinilai lebih stylish dan tetap menjaga kualitas.
Oleh karena itu, konsistensi dan inovasi terus digenjot oleh Pakalolo boots dan semua merek untuk menjadi brand sepatu lokal terbaik. Sehingga persaingan tidak hanya diantara Brand lokal, akan tetapi juga dapat bersaing dengan Brand luar yang masih merajai pasar di Indonesia.
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Haris Supriyanto |
Publisher | : Rochmat Shobirin |