Indonesia Positif

Jelang Pemilu, Caketum dan Waketum HMF-HMPS Hukum UNIPMA Sampaikan Visi Misi dan Dialog Terbuka

Jumat, 30 Desember 2022 - 13:01 | 54.04k
Foto bersama dekan FH dan dosen prodi hukum serta mahasiswa HMPS dan HMF. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Foto bersama dekan FH dan dosen prodi hukum serta mahasiswa HMPS dan HMF. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pada Sabtu (10/12/2022) telah dilaksanakan penyampaian Visi Misi dan Dialog Terbuka oleh keempat pasangan Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum. Penyampaian Visi Misi dan Dialog Terbuka dilaksanakan pada pukul 08.00-11.45 di Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) kampus 1 Ruang 203 dan 204.

Penyampaian Visi Misi dan Dialog Terbuka dilaksanakan agar mampu memilih pasangan calon sesuai dengan harapannya, dan juga dapat mengetahui kemampuan para pasangan calon dalam penyampaian Visi Misi dan Dialog Terbuka.

Acara Penyampaian Visi Misi dan dialog terbuka diikuti oleh kurang lebih 124 mahasiswa dari seluruh angkatan.

Acara penyampaian Visi Misi dan Dialog Terbuka dipandu Mutiara Anzela mahasiswa FH UNIPMA Angkatan 2022. Selanjutnya sambutan Dekan Fakultas Hukum, Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H. dilanjutkan sambutan dari Ketua Pelaksana Pemilu FH UNIPMA Rizky Rahajeng Tania Putri.

Tahapan pertama perkenalan masing masing pasangan calon HMF dan HMPS selama lima menit. Penyampaian Visi misi oleh masing masing Pasangan calon HMF dan HMPS selama 15 menit. Tanya Jawab dilakukan oleh para Panelis diantaranya Dosen Fakultas Hukum Nizam Zakka Arrizal S.H.,M.Kn dan Bintang Ulya Kharisma S.H.,M.Kn serta dari Ketua HMF Awang Kilat Hariyo Prihambodo dan Ketua HMPS Hanafi Mursyid W.

Acara selanjutnya tanya jawab audiens sekitar 30 menit. Acara janya jawab dipandu oleh moderator Atikah Firdaus, Mahasiswa FH UNIPMA angkatan 2020  Setelah itu acara closing statement masing-masing pasangan calon dari HMF ataupun dari HMPS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES