Indonesia Positif

Mahasiswa Hukum Unipma Madiun Galang Dana Peduli Cianjur

Jumat, 30 Desember 2022 - 13:14 | 22.90k
Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum saat menjalankan aksi galang dana. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum saat menjalankan aksi galang dana. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Unipma Madiun Yuris bersama dengan HMFH dan perwakilan mahasiswa Hukum lainnya telah melaksanakan kegiatan penggalangan dana dalam rangka membantu korban bencana gempa bumi Cianjur pada Senin (28/11/2022).

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan di lima titik, yakni di Tugu Pendekar Proliman Madiun. Sebelum berangkat, mahasiswa dibriefing terlebih oleh Dr. Sulistya Eviningrum, S.H., M.H selaku Kaprodi Hukum UNIPMA.

Setelah mendapatkan arahan, mahasiswa melanjutkan perjalanan menuju lokasi galang dana dan kemudian mulai melaksanakan aksi. Hasil yang terkumpul dari kegiatan galang dana ini, telah disalurkan melalui BPBD Kota Madiun. Bencana ini terjadi pada hari Senin, 21 November 2022 dengan skala Magnitudo 5.6 yang menyebabkan 162 korban jiwa meninggal dan kerusakan infrastruktur yang masif.

“Terima kasih atas partisipasi serta bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi Cianjur. Semoga Allah melancarkan rezeki kita semua,” kata Kaprodi Hukum Unipma Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES