Indonesia Positif

Menikmati Bulan Penuh Cinta di Hotel Tugu Malang dengan Love That Never End

Rabu, 08 Februari 2023 - 18:07 | 61.21k
Tamu dapat memilih lokasi bersantap sesuai dengan mood dan preferensi di Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tamu dapat memilih lokasi bersantap sesuai dengan mood dan preferensi di Hotel Tugu Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyambut hari valentine Hotel Tugu Malang menggelar promo romantic dinner bertajuk Love That Never End dan pengalaman menginap bersama orang terkasih dengan Tugu’s Enchanting Valentine at Hotel Tugu Malang.

Hari valentine merupakan sebuah momen istimewa untuk menunjukkan rasa kasih sayang yang lebih kepada pasangan, sahabat ataupun keluarga. Bentuk ekspresi kasih sayang yang acap kali dilakukan adalah saling bertukar kado, bunga, hingga menghabiskan waktu bersama dengan menginap atau makan malam romantis.

“Untuk memeriahkan hari Valentine, Hotel Tugu Malang menyiapkan paket spesial untuk Anda yang ingin merayakannya dengan nuansa berbeda karena disetiap sudut dan ruangannya yang tematik mempunyai suasana romantis yang bisa dipilih sesuai keinginan,” ujar media relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario.

Hotel-Tugu-Malang-2.jpg

Nyalakan api cinta membara dengan seseorang yang spesial di Hari Valentine, sambil bersantap candlelit dinner tête-à-tête dengan masakan mewah dari Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant. Masing-masing memiliki ragam venue tematik nan unik, sehingga tamu dapat memilih lokasi bersantap yang sesuai dengan mood dan preferensi karena ambience Hotel Tugu Malang yang kaya akan romantisme Indonesia. Paket Romantic Dinner ‘Love That Never End’ ini ditawarkan dengan harga mulai Rp388.000++/perorang.

Khusus selama bulan Februari pula, tamu dapat menginap tiga hari dua malam dengan harga mulai Rp2.388.000++ untuk merayakan momen Valentine bersama orang terkasih dengan ‘Tugu’s Enchanting Valentine at Hotel Tugu Malang’. Kali ini akan di set-up spesial menjadi romance room sehingga menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

Selain itu, tamu dapat menikmati pengalaman menginap paling berkesan yang dilengkapi sarapan pagi nan mewah, welcome drink yang segar dan sehat, private hotel antique tour, serta sajian kue tradisional saat sedang berdua menikmati afternoon tea di Tugu Tea House balcony.

Hotel-Tugu-Malang-3.jpg

Tak ketinggalan, tamu bisa memilih salah satu complimentary yang diberikan, diantaranya adalah menikmati experience candlelit dinner romantis dengan sajian menu ‘Love That Never Ends’ di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant. Selain itu, tamu juga bisa memanjakan diri dengan memilih relaksasi untuk berdua dengan menikmati Traditional Spa Treatment di Apsara Spa.

Merayakan hari kasih sayang dengan makan malam atau menginap bersama orang terkasih di Hotel Tugu Malang, berarti ikut merasakan romantisme Indonesia dengan berbagai macam kuliner serta venue estetik yang mengagumkan. Dimulai dari makan malam romantis di tepi kolam dengan lilin-lilin cantik atau bersantap dengan suasana bertemakan pasar malam Indochina.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 atau Whatsapp - +62 813-3491-9097, Melati Restaurant - +62 822-3126-3723, dan SaigonSan Restaurant - +62 812-5997-7618, atau bisa juga melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang, @melatirestaurant_tugu, dan @saigon_san (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES