Indonesia Positif

Tasyakuran Dies Natalis ke- 52 UWG Malang, Muhasabah dan Berbagi Donasi dalam Bingkai Kebersamaan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:14 | 73.53k
Tasyakuran Dies Natalis ke-52 UWG. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tasyakuran Dies Natalis ke-52 UWG. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan Dies Natalis ke-52 Universitas Widyagama ditandai dengan Tasyakuran dan Muhasabah yang dilaksanakan di Masjid Al Farabi Kampus III UWG Malang di jalan Taman Borobudur Indah 3 Malang.

Berbagai kegiatan untuk memeriahkan DiesNatalis ke- 52 UWG sudah dilangsungkan sejak tanggal 3 Februari 2023 dengan diramaikan kegiatan lomba (3 – 17 Februari 2023) di Halaman Kampus II UWG. Dosen, Karyawan dan Mahasiswa UWG turut serta andil bagian untuk memeriahkan kegiatan tersebut, tak terkecuali Rektor dan Jajaran Rektorat.

Kegiatan-kegiatan ilmiah ditingkat Jurusan dan Fakultas juga sudah dan akan berjalan dalam rangka dies natalis ke- 52 UWG selama periode tahun akademik 2023.

Tasyakuran-UWG.jpg

Seremonial DIES NATALIS ke 52 UWG (pemberian penghargaan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berprestasi) akan dibarengkan dengan acara WISUDA ke 83 pada bulan Mei 2023.

Dalam acara Tasyakuran kemarin dengan tema “Membangun Kebersamaan dalam Menghadapi Dinamika Kehidupan Kampus”, Ustads H. Israqunnajah, ketua PC NU Kota Malang turut memberikan tausiyahnya, acara berlangsung cukup hikmat dengan ditandai pemotongan tumpeng dan penyerahan Donasi kepada perwakilan Panti Asuhan dan BMH Kota Malang oleh Rektor UWG.

Kata Rektor UWG, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT., beliau menyampaikan bahwa tahun ini kita ketambahan satu lagi mitra Lembaga yakni dari Rumah Makan Rakyat yang berlokasi di jalan Sulfat Kota Malang, yang tiap harinya membagikan makan gratis 250 porsi dan dengan masuknya UWG menjadi 500 porsi tiap bulannya, semoga menambah keberkahan.

Tasyakuran.jpg

Kemudian kita juga setiap Dies Natalis UWG selalu berbagi kepada panti asuhan sesuai dengan tahun ini kita akan bagikan sejumlah 52 panti asuhan, sesuai dengan tahun ke- 52 dies natalis Universitas Widyagama Malang.

Hari ini hadir perwakilan dari panti asuhan Al Ikhlas Singosari yang dihadiri langsung oleh pimpinan yakni ustadz Zubair. Juga dari BMH hadir Ustadz Lukman Hakim, dimana UWG memberikan donasi bantuan untuk pengadaan 115 titik sumur bor di Ponpes maupun TPQ di Jawa Timur melalui BMH.

Harapan kita, semoga apa yang diberikan oleh Kampus Inovasi UWG ini dapat memberikan kemanfaatan untuk masyarakat malang raya dan Jawa Timur umumnya. UWG Malang diusia yang ke- 52 ini tentu menjadi Lembaga Pendidikan tinggi yang sudah dewasa dan sesuai dengan amanat UUD 1945 untuk turut serta mencerdaskan kehidupan anak bangsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES