Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Mahasiswa Fakultas Teknik Raih Juara 2 Kompetisi Ideanation Future Festival 2022

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:47 | 124.83k
Mahasiswa Fakultas Teknik Program Studi Elektro Unisma Malang menerima penghargaan juara 2 kompetisi Ideanation Future Festival 2022. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Mahasiswa Fakultas Teknik Program Studi Elektro Unisma Malang menerima penghargaan juara 2 kompetisi Ideanation Future Festival 2022. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam kegiatan tersebut tersebut Mahasiswa angkatan 2017 Fakultas Teknik Program Studi Elektro Unisma Malang mengikuti Ideanation Future Festival (IFF).

Ideanation Future Festival 2022 atau IFF 2022 adalah puncak acara dari keseluruhan rangkaian kompetisi yang diselenggarakan oleh @in.ideanation selama tahun 2022 dengan mengusung tema “Think Creative and Sustainable”.

Fattaah Septian Dwi Cahyo yang di bawah bimbingan dosen P Yudhistira Kabul Yunior ST., M.Kom menjadi juara ke 2.

Foto-Fakultas-Teknik.jpg

Prestasi diraih dengan mengembangkan proyek FishGator sebuah alat pemberi pakan otomatis untuk kolam bioflog bawah bimbingan Yudhistira Kabul Yunior ST., M.Kom.

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu untuk meraih prestasi prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES