Optimalkan Pelayanan, EMI Hadirkan Mazda Indonesia Headquarter

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, meresmikan Mazda Indonesia Headquarter.
Berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No. 9D Jakarta Selatan, peresmian dilakukan oleh Mazda Motor Corporation asal Jepang dan dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman Eurokars Group, Yohannes Nangoi sebagai Chairman GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Motor Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.
Advertisement
Kata Managing Director Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, Mazda Indonesia Headquarter merupakan salah satu upaya nyata perusahaan dalam membangun kedekatan dengan para pelanggan.
"Kami berharap upaya ini (juga) bisa memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia," kata Ricky Thio, Managing Director, Eurokars Motor Indonesia, dikutip TIMES Indonesia, Jakarta, Rabu (1/3/2023).
Mazda Indonesia Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah direnovasi.
Dengan konsep minimalis khas Jepang kian mengukuhkan Mazda sebagai merek premium. Renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya.
Melalui kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, Eurokars Motor Indonesia berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di seluruh Indonesia.
Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales, Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti Aplikasi My Mazda Experience.
Apalaikasi ini ditujukan untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal servis. Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.
Selain itu, renovasi total di area showroom yang kini lebih chic dan trendy dapat memajang hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise store dan color chart. Area showroom ini juga terkoneksi dengan area servis.
Bahkan, ruang tunggu Customer Premium Lounge di lantai Mezzanine dengan konsep interior "Home Away from Home". Terhubung dengan Café, pengunjung dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis.
"(Dan) kami menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan. Di antaranya dengan layanan istimewa Customer Experience Team, untuk memberikan extra miles service bagi pengunjung," ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia.
Setelah peluncuran Mazda Indonesia Headquarter, pihaknya juga bakal meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Haris Supriyanto |
Publisher | : Rochmat Shobirin |