Pendidikan

Ulang Tahun ke-15, PJ Global School Hadirkan Berbagai Lomba

Rabu, 15 Maret 2023 - 10:46 | 198.26k
Peserta babak final lomba Speling Competition kelompok B saat acara HUT ke-15 PJ Global School Malang, Rabu (15/3/2023). (Foto: dok PJ Global School)
Peserta babak final lomba Speling Competition kelompok B saat acara HUT ke-15 PJ Global School Malang, Rabu (15/3/2023). (Foto: dok PJ Global School)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari ulang tahun identik dengan perayaan bernuansa kegembiraan. Inilah yang dilakukan PJ Global School Malang saat merayakan ulang tahun ke-15.

Berbagai kompetisi menarik untuk siswa dan orang tua digelar untuk membuat perayaan ulang tahun ke-15 PJ Global School terasa spesial dan istimewa.

Perayaaan HUT PJ Global School tahun ini memang terasa istimewa karena baru kali ini ulang tahun sekolah dirayakan bersama guru, siswa dan orang tua.

"Meski sudah 15 tahun, tapi baru kali ini ulang tahun PJ Global School dirayakan bersama-sama baik guru, siswa dan orang tua. Karena itu, HUT kali ini terasa istimewa," ucap Miss Susan, guru yang menandu acara perayaan HUT PJ Global School.

Rangkaian peringatan HUT ke-15 PJ Global School dimulai pada Selasa (13/3/2023) hingga Kamis (16/3/2023). Hari pertama digelar di PJ Global School Dieng, dan dua hari berikutnya digelar di PJ Global School Permata Jingga, Malang.

Rabu (15/3/2023) sejak mentari pagi menyinar sekitar pukul 07.30 WIB suasana sekolah sudah ramai dengan guru, siswa dan orang tua yang kompak memakai baju batik, busana nasional Indonesia. 

Guru-guru juga terlihat semangat untuk menyiapkan lomba dan aneka penampilan dari siswa PJ Global School.

Para siswa juga terlihat ceria. Mereka yang hari itu memakai batik terlihat tidak sabar untuk memulai lomba, mengikuti aneka permainan dan unjuk penampilan di panggung utama.

Para siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA bergantian menampilkan kemampuannya sesuai eskul yang diikuti. Mulai kelas eskul dance,  eskul karate,  taekwondo, wushu, pencak silat serta Pramuka.

Usai penampilan siswa, acara dilanjutkan dengan aneka lomba. PJ Global School menggelar spelling bee competition, rangking 1 competition, story telling competition dan speech competition. Seluruh kompetisi yang didukung oleh lembaga pendidikan English First ini diikuti oleh siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA. 

Orang tua juga dilibatkan dengan lomba menggambar dan mewarnai bersama putra putrinya.

Semakin menambah keceriaan HUT PJ Global School ada juga lomba-lomba lain di area game zone, seperti lempar gelang, bidik balon, lempar bola. Tak ketinggalan, ada bazar makanan yang menyajikan banyak jajanan kekinian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES