Indonesia Positif

UNIPMA Mart, Hadir dengan Harga Produk yang Bersaing

Jumat, 17 Maret 2023 - 15:18 | 76.52k
Rektor UNIPMA beserta jajaran melihat barang dan produk yang ada di UNIPMA Mart. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Rektor UNIPMA beserta jajaran melihat barang dan produk yang ada di UNIPMA Mart. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Tidak hanya meresmikan gedung UKM, Jumat (17/3/2023) Rektor Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. didampingi Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi juga meresmikan minimarket “UNIPMA Mart” yang berada di kampus 3 UNIPMA Jalan Auri. 

Peresmian UNIPMA Mart ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor bersama Ketua Yayasan yang disaksikan oleh para wakil rektor, para jajaran pimpinan sivitas akademika UNIPMA

gunting-pita.jpgPemotongan pita oleh Ketua yayasan bersama Rektor UNIPMA.  (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia) 

UNIPMA Mart merupakan minimarket milik UNIPMA yang menjual barang dan produk bervariasi. Tak hanya makanan dan minuman, ada juga sembako, barang untuk kebutuhan sehari-hari serta alat tulis.

Rektor mengajak kepada seluruh sivitas akademika UNIPMA agar dapat memenuhi kebutuhan apapun dengan membelinya di UNIPMA Mart. Ia mengatakan bahwa UNIPMA Mart ini adalah milik kita bersama, oleh karenanya mari kita bersama-sama memajukan dan mengembangkan usaha ini untuk kepentingan bersama. “Dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ujarnya.

Peresmia.jpgPeresmian UNIPMA Mart yang dihadiri rektor UNIPMA, ketua yayasan dan jajaran pimpinan. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

Senada dengan rektor, ketua yayasan mengharapkan seluruh warga UNIPMA bisa memanfaatkan keberadaan UNIPMA Mart ini. “Kami menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga kampus, jadi seluruh warga kampus bisa berbelanja di UNIPMA Mart ini untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” ungkap Drs. H. Imam Sujudi.

Pihaknya meyakinkan bahwa barang dan produk di UNIPMA Mart dijamin harganya bersaing, sehingga seluruh civitas akademika UNIPMA lebih tertarik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES