Indonesia Positif

Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Malang Beri Apresiasi Personel dan Masyarakat Berprestasi

Jumat, 17 Maret 2023 - 16:50 | 47.38k
Warga dan personel Polres Malang berfoto bersama usai menerima penghargaan. (Foto : Humas Polres Malang).
Warga dan personel Polres Malang berfoto bersama usai menerima penghargaan. (Foto : Humas Polres Malang).

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana memberikan apresiasi bagi personil dan masyarakat berprestasi. Apresiasi diberikan sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional, Jumat (17/3/2023).

Penghargaan diberikan Kapolres Malang kepada 83 personel yang berprestasi yang Bidang pelayanan publik, keuangan,  penegakan hukum  kemanusian, kesamaptaan jasmani, dan pelaksanaan tugas operasional kepolisian.

Selain personel kepolisian, penghargaan juga diberikan Kapolres Malang kepada 1 personel TNI dan 3 warga masyarakat yang turut berperan serta membantu tugas kepolisian.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, situasi keamanan ketertiban masyarakat atau kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang saat ini sudah perlahan mulai kondusif. 

"Hal ini patut kita syukuri dan kita pertahankan melalui sinergisitas antara anggota TNI-Polri dan berbagai elemen masyarakat," ujar Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

Lebih lanjut dia memberikan yang setinggi-tingginya kepada seluruh penerima penghargaan, atas prestasi yang telah dicapai. Baik itu dari unsur TNI, Polri, terlebih masyarakat.

"Terutama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu berperan aktif dalam memajukan organisasi Polri," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ini juga berpesan bahwa penghargaan yang telah diterima bukan merupakan tujuan akhir. Melainkan menjadi motivasi untuk terus berbuat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Tentunya harus jadikan sebagai penyemangat untuk terus berkarya dan senantiasa berbuat lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Malang," tuturnya memberikan motivasi.

Pemberian penghargaan kali ini kata dia, diharapkan mampu memotivasi personel Polri yang lain untuk berprestasi lebih baik lagi. Dan mendukung saya mewujudkan Polri yang Presisi dalam memenuhi harapan masyarakat.

"Sekali lagi diucapkan terimakasih dan apresiasi, semoga prestasi yang diraih dapat mendukung kinerja Polres Malang, serta bisa terus berkarya untuk kinerja lebih baik agar bisa mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten malang, dalam rangka menuju Indonesia Maju," kata Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES