Indonesia Positif

JFS Bersama Raffles Group of Schools dan Raffles College, Luncurkan Program Beasiswa untuk siswa Ora Et Labora BSD dan Pamulang

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:30 | 82.31k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jakarta Future School (JFS), bekerja sama dengan Raffles Group of Schools dan Raffles College, menyediakan sekolah online yang komprehensif dan bertaraf internasional untuk mengembangkan keterampilan siswa. Sekolah ini mengkhususkan diri dalam mengajarkan pendidikan internasional berkelanjutan dengan fokus pada kurikulum Cambridge IGCSE, A level, dan Pre-University (Foundation) yang memfasilitasi siswa bagi yang ingin melanjutkan studi mereka melalui jalur universitas mitra.

JFS kini juga telah meluncurkan program beasiswa baru untuk memberikan kesempatan kepada siswa yang memenuhi syarat dari sekolah Ora Et Labora BSD dan Pamulang untuk belajar mata pelajaran Cambridge secara bersamaan dengan kurikulum nasional mereka karena program tersebut dirancang untuk memberikan pendidikan yang komprehensif kepada siswa agar siap untuk meraih kesuksesan di dunia global.

"Program beasiswa ini memungkinkan siswa untuk belajar secara mandiri dengan bimbingan tim pendukung guru JFS yang berdedikasi. Pembelajaran ini dilakukan secara online dan mandiri, sejalan dengan jadwal waktu yang diberikan untuk penilaian dan pengumpulan tugas" tutur Manivasugen, Co Founder dari JFS kepada media, Kamis (23/3/23).

Program Cambridge JFS memberikan kesempatan yang sangat baik bagi siswa untuk memperoleh kualifikasi yang diakui secara internasional. Pada saat siswa menyelesaikan pendidikan SMA, mereka akan memiliki Sertifikat Nasional serta sertifikat Internasional dari Cambridge.

Program beasiswa JFS menjadi kesempatan yang sangat baik bagi siswa yang ingin memperluas wawasan akademik mereka dan memperluas prospek beasiswa lanjutan dan karir mereka. Program ini menawarkan kurikulum yang fleksibel dan komprehensif yang memungkinkan siswa belajar dengan kecepatan mereka sendiri sambil memperoleh pengalaman berharga di lingkungan akademik global.

Untuk memenuhi syarat program beasiswa JFS, para siswa harus terdaftar di sekolah menengah di Ora Et Labora BSD atau Pamulang dan menunjukkan keunggulan akademik. Siswa yang tertarik untuk mendaftar beasiswa dapat menghubungi para pemimpin sekolah mereka untuk informasi lebih lanjut mengenai proses aplikasi.

"Secara keseluruhan, program beasiswa JFS jadi kesempatan yang sangat baik bagi siswa yang memenuhi syarat untuk memperluas horison akademik mereka dan memperoleh pengalaman berharga di lingkungan akademik global. Dengan fleksibilitas pembelajaran mandiri online, siswa dapat belajar secara bersamaan dengan kurikulum nasional mereka dan memperoleh kualifikasi yang diakui secara internasional," tutup Manivasugen.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES