Indonesia Positif

Mencicipi Chicken Shawarma, Hotel Tugu Malang Suguhkan Menu Berbuka Dengan Cita Rasa Otentik

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:48 | 42.57k
Hotel Tugu Malang mengundang Anda untuk mencoba chicken shawarma with sweet potato fries ala mereka. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Hotel Tugu Malang mengundang Anda untuk mencoba chicken shawarma with sweet potato fries ala mereka. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang menawarkan menu chicken shawarma yang autentik dan lezat untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Chicken shawarma merupakan salah satu hidangan khas Timur Tengah yang terkenal di seluruh dunia.

Anda dapat menikmati hidangan chicken shawarma dengan cita rasa asli yang diolah dengan bumbu khas dari Timur Tengah di Hotel Tugu Malang. Hotel ini berlokasi di Jalan Tugu No. 3, Kota Malang, Jawa Timur dan memiliki desain arsitektur yang sangat khas. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyajikan beragam hidangan lezat nan autentik dari seluruh dunia.

Muncul dengan keunikan khasnya, Hotel Tugu Malang bersama Restoran Melati menawarkan hidangan chicken shawarma with sweet potato fries yang dibuat menggunakan rempah pilihan premium sebagai sajian menu spesial Ramadan.

Hidangan ini disajikan dengan roti pita yang dipanggang, serta daging ayam yang empuk dan juicy dengan bumbu yang meresap sempurna. Dilengkapi dengan sayuran segar seperti tomat, timun, dan selada, serta saus segar dan kental memberikan tambahan cita rasa yang kaya dan nikmat saat dinikmati bersama saus sambal. Dengan daging yang juicy dan rasa gurih dari roti pita panggang dan saus, momen berbuka puasa akan menjadi lebih berkesan dan sederhana dengan hidangan ini. Untuk merayakan bulan Ramadhan dengan lebih menyenangkan, Hotel Tugu Malang mengundang Anda untuk mencoba chicken shawarma with sweet potato fries ala mereka.

Selain chicken shawarma, menu berbuka puasa di Hotel Tugu Malang juga menawarkan hidangan khas Timur Tengah lainnya seperti the falafel wafel, spinach kibbeh, dan feast of sahara. Semua hidangan ini diolah dengan bumbu-bumbu khas Timur Tengah yang diimpor langsung dari negara-negara di kawasan tersebut, sehingga cita rasa dan aroma dari hidangan-hidangan tersebut sangat autentik.

Tidak hanya menawarkan hidangan khas Timur Tengah, Hotel Tugu Malang juga menawarkan hidangan khas Indonesia dan Asia. Bersama Restoran Melati dan SaigonSan Anda dapat menemukan beraneka macam hidangan khas dari berbagai daerah. Semua hidangan diolah dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan hidangan yang enak dan sehat.

Jika Anda mencari tempat untuk berbuka puasa dengan hidangan khas Timur Tengah yang autentik dan lezat, maka Hotel Tugu Malang adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan hidangan khas Timur Tengah bertema “The Middle Feast” serta hidangan khas Indonesia dan daerah lainnya, Anda akan dimanjakan dengan pilihan yang beragam dan lezat. Selain itu, suasana hotel yang unik dan indah juga akan membuat pengalaman makan Anda semakin berkesan.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (0341) 363 891 , Melati Restaurant - +62 822-3126-3723, SaigonSan Restaurant - +62 812-5997-7618, UND Corner - +62 812-2030-6863 atau bisa juga melalui direct message ke akun Instagram @hoteltugu_malang, @melatirestaurant_tugu, @saigon_san, dan @undcorner_tugu (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES