Indonesia Positif

Mahasiswa UNIPMA Lulus Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voli Tingkat Provinsi

Jumat, 24 Maret 2023 - 10:10 | 110.81k
Mahasiswa Prodi IKOR UNIPMA mengikuti Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voli Tingkat Provinsi Tahun 2023.  (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Mahasiswa Prodi IKOR UNIPMA mengikuti Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voli Tingkat Provinsi Tahun 2023.  (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Mahasiswa Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) Program Studi Ilmu Keolahragaan (IKOR)  mengikuti Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voly tingkat Provinsi Jawa Tengah. Pelaksanaan Pelatihan tersebut bertempat di Aula Kelurahan Siswodipuran Boyolali, Jumat (17/3/2023).

Adapun mahasiswa yang mengikuti pelatihan adalah Ramadhika Antoni, Ahmad Syaiful Bakhri, Arif Wahyudi, Akhlis Maulana Abdu, dan Roihan Fajri Habibulloh. Mereka dalam bimbingan dosen Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or.

IKOR-UNIPMA.jpgKebersamaan mahasiswa Prodi IKOR UNIPMA.  (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia) 

Andri mengungkapkan,  program pelatihan ini sangat berharga untuk kemajuan olahraga, karena mampu meningkatkan profesionalisme dalam mendampingi atlet, dan memang harus berlesensi.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada kelima mahasiswa bimbingannya, atas lulus dan selesainya pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voly. 

pelatihan.jpgFoto bersama peserta Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voli Tingkat Provinsi Tahun 2023. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

“Semoga ke depannya bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk adik tingkat,” ujarnya. 

Dalam kegiatan pembukaan Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voly tingkat Provinsi Jawa Tengah yang juga diikuti mahasiswa Unipma, hadir Kapolres Boyolai Akbp Petrus P. Silalahi, diwakili oleh Wakapolres Boyolali Kompol Eko Kurniawan, S.H., M.Kn., yang dihadiri 250 Peserta unsur Pelatih dan Wasit dari Pelatih Club Bola Voli se-Provinsi Jateng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES