Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Diklat Ke-III UKM Kewirausahaan Unisma Malang

Jumat, 24 Maret 2023 - 11:10 | 49.25k
Calon anggota baru UKM Kewirausahaan Unisma Malang mengikuti Diksartara UKM Kewirausahaan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Calon anggota baru UKM Kewirausahaan Unisma Malang mengikuti Diksartara UKM Kewirausahaan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Kewirausahaan Unisma Malang telah sukses melaksanakan kegiatan Diklat Ke-III UKM Kewirausahaan dengan tema "Membentuk generasi muda berjiwa wirausaha yang kreatif dan inovatif " Sabtu (18/3/2023). 

Pada tahun ini UKM Kewirausahaan UNISMA menyelenggarakan Diklat secara luring.  Kegiatan Diklat ini dilaksanakan dalam 2 hari, tanggal 18-19 Maret di Villa Bukit Tlekung. Acara Diklat dimulai pukul 13.15 WIB pada Sabtu 18 Maret 2023. Acara yang dipandu oleh MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Lailatul Mustafidah dan ketua umum Leni Artanti.

“Diksartara ini merupakan serangkaian kegiatan wajib yang harus diikuti peserta untuk menjadi anggota tetap UKM. Kegiatan ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa kalian ambil pelajarannya. Dan ini masih tahapan awal untuk kalian menjadi anggota tetap UKM Kewirausahaan,” ujar Ketua Umum UKM Kewirausahaan Unisma, Leni Artanti.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam kegiatan diklat ini, UKM Kewirausahaan mengundang 4 pemateri yaitu Dr. Hj. Jeni Susyanti, S.E., M.M., B.K.P., C.B.V., Yusir Mahendra, Abdullah Fakih Hilmi, dan Leni Artanti. Ada 4 materi yang disampaikan, yaitu materi bisnis konvensional dan virtual, kiat-kiat memulai usaha, pengembangan jaringan wirausaha mahasiswa, dan keorganisasian UKM Kewirausahaan.

Diksartara ini diikuti oleh 40 peserta serta panitia yang bertugas di hari tersebut. Kegiatan ini berlangsung lancar dan menjadi wadah masuk bagi peserta untuk menjadi anggota resmi UKM Kewirausahaan di Unisma.

Diklat ini dikhususkan untuk seluruh peserta UKM agar kedepannya memiliki keterampilan untuk dapat mengembangkan dan mengelola usahanya agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diharapkan anggota baru UKM Kewirausahaan Unisma Malang dapat mengembangkan bisnis dan wirausaha, menumbuhkan jiwa yang kreatif inovatif dan menorehkan prestasi-prestasi gemilang ke depannya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES