Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Dies Natalis Ke-15 UKM Olahraga Unisma Malang Berlangsung Meriah

Jumat, 26 Mei 2023 - 10:53 | 46.44k
Acara Dies Natalis ke – 15 UKM Olahraga Unisma Malang di Aula 2 Bukit Tlekung Jalibar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Acara Dies Natalis ke – 15 UKM Olahraga Unisma Malang di Aula 2 Bukit Tlekung Jalibar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Tepat pada tanggal 12 April 2023, UKM Olahraga Universitas Islam Malang memasuki umur ke – 15 tahun. Dalam rangka Dies Natalis ke – 15, UKM Olahraga mengadakan turnamen kecil – kecilan di internal UKM Olahraga yang dihadari oleh semua anggota aktif yang tercantum di AD-ART UKM Olahraga.

Kegiatan Dies Natalis ke – 15 UKM Olahraga ini diadakan selama 2 hari, hari pertama pertandingan internal UKM Olahraga atau yang biasa disebut dengan Fun Game dan hari kedua merupakan kegiatan simbolis. UKM Olahraga mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan anggota aktif yang tertera di AD-ART UKM Olahraga.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Hari Kamis, 11 Mei 2023

Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan, UKM Olahraga mengadakan Turnamen Badminton atau lebih ramah disebut dengan Fun Game Badminton. Pengurus badminton dan juga pelatih bertugas sebagai wasit dan hakim garis. Pembagian tim untuk pertandingan badminton ini meyesuaikan dengan tamu undangan yang sudah hadir di Sport Center pada hari Kamis, 11 Mei 2023 pukul 18.00.

Dari jumlah tamu undangan, terbentuklah 4 tim ganda yang akan ditandingkan. Pertandingan pertama yang dilakukan tim 1 (perwakilan cabor e-sport) vs tim 2 (perwakilan cabor bela diri). Pada pertandingan pertama ini dimenangkan oleh tim 1 dengan skor set 2:0. Pertandingan kedua dilakukan oleh tim 3 (perwakilan cabor futsal) vs tim 4 (perwakilan demisioner). Pada pertandingan kedua ini dimenangkan oleh tim 3 dengan skor set 3:1.

Pertandingan selanjutnya memasuki pertandingan final, yaitu tim 1 vs tim 3. Pertandingan final di menangkan oleh tim 1 dengan skor set 3:1. Pertandingan berakhir dengan penyerahan hadiah kecil – kecilan berupa snack.

dies-natalis.jpg

Hari Jumat, 12 Mei 2023

Acara pada hari kedua dimulai dengan persiapan pukul 13.00 WIB yang dilaksanakan di Aula 2 Bukit Tlekung Jalibar. Acara simbolis dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony. Serangkaian acara telah terlaksana sampai akhirnya di acara inti yang diawali dengan tradisi Bangsa Indonesia yaitu Potong Tumpeng sebagai ucapan rasa syukur dan simbolis yang dilakukan oleh Ketua Umum UKM Olahraga dan Ketua Pelaksana Dies Natalis ke – 15 dengan khidmat.

Pada acara inti kedua yaitu sharing session yang membahas tentang sejarah dan prestasi yang sudah diraih oleh UKM Olahraga. Acara selanjutnya adalah do’a bersama yang di pimpin oleh anggota UKM Olahraga. Dan tidak terasa seiring dengan berjalannya waktu sampailah di acara terakhir yaitu makan bersama dengan di iringi Live Music. Kegiatan simbolis pada hari ini berakhir dengan melakukan sesi foto bersama dengan semua para tamu undangan yang sudah hadir. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES