Indonesia Positif

Menilik Khasiat Madu Amils, Madu Viral Langganan para Artis yang Bantu Promil

Jumat, 26 Mei 2023 - 20:32 | 71.08k
Ilustrasi - Manfaat madu untuk kesehatan (Foto: alodokter)
Ilustrasi - Manfaat madu untuk kesehatan (Foto: alodokter)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMadu memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, madu juga dapat berfungsi sebagai perlindungan untuk menjaga kualitas kesehatan indung telur pada perempuan.

Selain itu, Madu mengandung asam amino, vitamin B dan C, zat besi, magnesium, kalium, fosfat, kalsium, dan natrium yang ternyata berperan dalam menjaga kesehatan ovarium dan meningkatkan kualitas sel telur di dalamnya.

Terlebih lagi, madu juga mengandung senyawa antibakteri, antiinflamasi, dan antioksidan seperti flavonoid dan polifenol yang berfungsi sebagai perlindungan bagi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas oksidatif.

William Nicholas, pemilik Madu Amils, mengatakatan bahwa kombinasi antara manfaat madu dan tanaman herbal pilihan dapat secara efektif meningkatkan peluang kehamilan bagi wanita.

Madu-AMils.jpgKhasiat Amils, madu  langganan para artis yang membantu program kehamilan (Foto: Amils)

“Contohnya Madu Amils untuk wanita yang terbuat dari madu hutan dengan campuran temu lawak, pegagan dan daun moringa atau daun kelor. Sedangkan Madu Amils khusus pria terbuat dari campuran madu hutan, pasak bumi, pegagan, jahe merah, dan purwaceng untuk meningkatkan hormon afrodisiak,” ujarnya.

Madu Amils merupakan kombinasi antara madu hutan dan beragam bahan herbal, sehingga memberikan manfaat yang lebih terasa.

Tidak mengherankan bahwa Madu Amils cukup terkenal dan sering digunakan oleh kalangan artis. Di laman Instagram @maduamils.id, terdapat testimonial dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Roger Danuarta dan Cut Meyrizka, Caesar Hito dan Felicya Angelista, Zaskia Adya Mecca, Syahnaz, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ashanty, dan masih banyak lagi.

Meskipun madu dapat memberikan manfaat potensial bagi kesuburan, penting untuk diingat bahwa faktor-faktor lain seperti pola makan seimbang, gaya hidup sehat, rutin berolahraga, dan mengelola stres juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kesuburan sistem reproduksi.

"Jika Anda memiliki masalah kesuburan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendapatkan saran yang tepat," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES