Indonesia Positif

Polres Banjarnegara Gelar Khitanan Massal

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:08 | 29.53k
Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan dan istri saat melihat dari dekat kegiatan sunatan massal. (Foto: Humas Polres For TIMES Indonesia)
Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan dan istri saat melihat dari dekat kegiatan sunatan massal. (Foto: Humas Polres For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAPolres Banjarnegara, Jawa Tengah menggelar bakti kesehatan di Desa Gumelem Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten setempat.

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 Bhayangkara ini terdiri dari khitanan massal, pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan saat memberikan sambutan mengatakan, bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran yang keluarga kurang mampu.

"Ini merupakan upaya membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan harapanya kondisi kesehatan masyarakat semakin baik," ujarnya.

Ia mengimbau, terkait dengan tahun politik agar masyarakat selalu bersama-sama, bergotong royong menjaga keamanan pada saat pemilu nanti.

"Perbedaan itu wajar dan biasa tetapi kedamaian, keamanan dan ketentaraman pasti harapan kita semua," pungkas Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan di Desa Gumelem Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES