Indonesia Positif

Peroleh Sementara 32 Medali, Kabupaten Malang Tempati Peringkat 5 Porprov Jatim 2023

Selasa, 12 September 2023 - 13:14 | 16.90k
Ketua Porserosi Kabupaten Malang Priyo Sudibyo ketika bersama Atlet sepatu roda peraih medali emas. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang)
Ketua Porserosi Kabupaten Malang Priyo Sudibyo ketika bersama Atlet sepatu roda peraih medali emas. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kontigen Kabupaten Malang sementara menempati peringkat 5 Porprov Jatim 2023. Hal ini sesuai dengan update terkini klasemen sementara pada hari Selasa, (12/9/2023).

Total sementara sebanyak 32 medali berhasil diperoleh para atlet yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Malang pada Porprov Jatim 2023. Rinciannya sebanyak 15 medali emas, 10 medali perak dan 7 medali perunggu.

Advertisement

Cabor yang menyumbangkan medali bagi Kontingen Kabupaten Malang di Porprov Jatim 2023 diantaranya, Pencak Silat, Sepatu Roda, Gulat, Woodball, atletik, berkuda, menembak, anggar dan senam.

Gulat merupakan cabor yang paling banyak menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Kabupaten di Porprov Jatim 2023. Sebanyak lima medali emas berhasil disumbangkan.

Sedangkan para Atlet Gulat yang menyumbangkan medali bagi Kontingen Kabupaten Malang di Porprov Jatim 2023 yakni, Rizqi Nur Muhlisah dari nomor gaya bebas putri 50 kilogram dan Karunia Tita dari nomor Gaya Bebas Putri 45 kilogram.

Kemudian ada nama Fitri Nur Andriani yang berlaga pada nomor gaya bebas Putri 57 kilogram. Dua Atlet Gulat lainnya meraih medali emas yakni Bledek Samber Bumi dan Dovan Wahyu Pratama.

Atlet lainnya yang menyumbangkan medali rmas yakni Mohammad Maulan Malik Ibrahim dari Sepatu Roda yang bermain di nomor Skateboard Games dan masih ada para atlet lainnya.

Ketua Porserosi Kabupaten Malang Priyo Sudibyo bersyukur atas diraihnya medali emas bagi atletnya tersebut. "Akan ada bonus tambahan dari saya bagi atlet sepatu roda peraih medali emas," ucapnya.

Sebagai informasi, kontingen Kabupaten Malang masih berpeluang mendulang medali khususnya medali emas. Karena sejumlah pertandingan pada ajang Porprov masih berlangsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES