Indonesia Positif

Supplier Lifting Equipment Ternama Buka Store Konsep Baru di Glodok

Rabu, 08 November 2023 - 15:37 | 30.89k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lifting equipment yang merupakan peralatan atau mesin untuk mengangkat dan memindahkan barang menjadi kebutuhan yang mendasar di berbagai industri.

Terutama oleh industri yang membutuhkan kontrol untuk mengangkat dan menurunkan barang secara aman dan efektif.

Mulai dari industri manufaktur, pembangkit listrik, gudang, tempat penyimpanan, kehutanan, penebangan, logistik, transportasi, minyak, gas, pertanian dan masih banyak lagi yang membutuhkan lifting equipment untuk jalannya industri.

Sementara contoh-contoh lifting equipment diantaranya seperti Wire Rope, Hoist, Rigging Hardware, Chain, Sling Belt, Rope, Winch, Lifting Clamp dan masih banyak lagi.

Penggunaan berbagai jenis lifting equipment ini akan membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Dalam setiap industri, penggunaan peralatan lifting yang tepat sangat penting untuk memastikan keamanan, keselamatan, efisiensi, dan keberhasilan proyek. 

Memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan khusus suatu proyek adalah langkah kunci.  

Peralatan yang berkualitas juga seringkali memiliki masa pakai yang lebih panjang dan minim perawatan.

Selain itu, peralatan yang sesuai dengan standar dan terawat dengan baik juga dapat mengurangi risiko kecelakaan kerja dan memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan efisien.

Oleh karenanya, investasi dalam peralatan lifting yang berkualitas adalah keputusan yang cerdas.
Demi memenuhi kebutuhan lifting equipment pada berbagai industri, Megajaya.co.id yang merupakan toko online penyedia lifting equipment ternama di Indonesia, resmi membuka offline store dengan konsep baru di LTC Glodok, Jakarta Barat pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Chairman Megajaya.co.id, Junaidy Halim dan CEO Megajaya.co.id, Djohan Halim, COO Megajaya.co.id, Handoko serta para team Megajaya.co.id.

“Offline store ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, beberapa diantaranya Uji Coba Langsung Produk Hoist Manual maupun Electric, dan Display Lengkap.” Ungkap Djohan Halim.

Toko offline ini diketahui akan menjual berbagai macam produk lifting equipment, spesialis dalam Wire Rope, Rigging Hardware, Chain Block, Chain Hoist, Winch, Webbing Sling, Rantai Baja hingga Tali Tambang.

“Pembukaan toko offline Megajaya.co.id ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menjawab kebutuhan pelanggan. Selain itu, peresmian toko konsep baru ini juga merupakan upaya perusahaan untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan.”Ungkap Junaidy Halim.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES