Indonesia Positif

Tips Memilih Warna Furniture Rumah dari Andien

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:27 | 10.12k
Penyanyi Andien di acara peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Penyanyi Andien di acara peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Andien mengaku suka melakukan perubahan secara spontan atas banyak hal salah satunya warna cat tembok. Hal tersebut diceritakannya saat menjadi pembicara dalam talkshow usai peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace. 

“Entah karena aku seniman atau gimana, tapi aku orangnya sangat spontan. Kalau aku pengen ubah warna interior rumah, biasanya nggak perlu nunggu lama sih,” ucap Andien dalam talkshow di Gandaria City, Jakarta pada Kamis (18/1/2024). 

Menurut Andien, persoalan lain dari mengganti cat interior rumah adalah furniture atau perabotan yang ada. Ia menjelaskan dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut karena furniture yang ada didalam rumahnya memiliki warna yang netral. Sehingga ini menjadi tips bagi para pemilik rumah untuk membeli furniture dengan warna yang netral atau alami. 

"Di rumah aku pilih furniture dan perabot lain yang warnanya netral. Jadi kalau misalnya mau ganti cat nggak perlu sampai beli barang-barang lagi. Jadi bagi yang mau isi perabotan rumah, kalau bisa beli yang warna netral,” jelas Andien. 

“Apalagi jika cat temboknya sudah warna yang soft dan netral, jadi kalau ada mainan anak-anak yang warnanya terang dan berserakan jadi tidak terlalu pusing melihatnya. Coba kalau warna temboknya terang dan mainan anak-anak juga terang, jadi kurang enak dilihat,” sambungnya. 

Penyanyi-Andien-2.jpgAndien (kiri) bersama para pembicara lain usai peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Merespon peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace, Andien mengungkapkan bahwa warna-warna seperti ini yang sangat dunia butuhkan sehingga membuat suasana lebih tenang dan penuh kehangatan.

Tidak hanya peluncuran Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace, Andien juga sempat melihat pameran Dulux House of Sweet Embrace di lokasi yang sama yaitu Main Atrium Gandaria City Mall.

Menurut Andien, warna yang ada di Dulux House of Sweet Embrace memberikan inspirasi baginya untuk mengganti cat interior rumah dengan warna yang sudah sering ia gunakan dalam berpakaian. 

“Di Dulux House of Sweet Embrace ini terasa sekali warna-warna pink pastel Sweet Embrace yang bisa membuat suasana ruang menjadi tenang dan hangat, yang membuat kita merasa dipeluk lembut dan disambut hangat saat pulang ke rumah,” ungkapnya. 

Sebagai penyanyi yang juga merupakan public figure, Andien menjelaskan sangat penting memiliki rumah yang bisa memberikan ketenangan dan kehangatan sehingga bisa memberikan inspirasi berkarya dan semangat baru.

Bagi saya, sangat penting memiliki rumah untuk pulang yang bisa menyambut kita dengan ketenangan, kehangatan, dan bisa memberikan inspirasi berkarya dan semangat baru. Rumah yang mencerminkan kepribadian kita dan membuat kita merasa bisa menjadi diri sendiri dan bisa menciptakan momen-momen manis setiap hari,” tandas Andien. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES