Indonesia Positif Info Pemilu 2024

Keliling Bawa Sound System, Kampanye Caleg PKB Sambangi Warga 8 Desa di Kepanjen

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:41 | 15.55k
Caleg PKB DPRD Jatim dapil Malang taya dan DPRD Kabupaten Malang, saat bersama warga Desa Tegalsari Kepanjen Kabupaten Malang, kemarin. (Foto: Amin/TIMES Indonesia)
Caleg PKB DPRD Jatim dapil Malang taya dan DPRD Kabupaten Malang, saat bersama warga Desa Tegalsari Kepanjen Kabupaten Malang, kemarin. (Foto: Amin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, MALANG – Sosialisasi kampanye dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) dengan kerja keras. Seperti dilakukan sejumlah caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang berkeliling menyapa warga Kepanjen Kabupaten Malang, hingga Jum'at (19/1/2024) malam. 

Iring-iringan tim kampanye caleg PKB ini sejak siang, dengan pengeras suara sound system, dimulai dari titik Desa Curungrejo Kepanjen. Meski kondisi hujan, tidak menyurutkan langkah rombongan kampanye ini untuk bisa bertemu rakyat calon pemilih. 

Caleg PKB yang turun langsung dalam kampanye ini adalah Magi, caleg DPRD Jawa Timur dapil Malang raya. Ia didampingi salah satu caleg PKB untuk DPRD Kabupaten Malang dapil Malang 1.

Di Desa Tegalsari Kecamatan Kepanjen misalnya, Magi turun menyampaikan sambutannya, kepada puluhan warga setempat. Karpet yang sedianya disediakan tempat berkumpul, tidak ditempati karena basah terkena hujan sebelumnya. 

Caleg-PKB-DPRD-Jatim-2.jpg

Kedatangan tim kampanye caleg PKB ini juga mengusung tema 'Gerebeg Desa AMIN Patrol Perubahan. Caleg PKB untuk DPR RI, Rino Lande, juga dikenalkan kepada masyarakat meski tidak bisa hadir mengikuti kegiatan ini. 

"Sebagai calon juga ketika terpilih menjadi anggota legislatif tentu harus selalu dekat dengan masyarakat. Jadi, kami datangi langsung semua meski singkat dan berpindah-pindah tempat," terang Magi. 

Soal grebeg desa dan patrol perubahan yang diusung, menurutnya bermakna untuk menggugah masyarakat karena perubahan memang digaungkan. 

Dalam kampanyenya, Magi juga menyebut komitmen caleg DPR RI, Rino Lande, tidak akan mengambil gajinya ketika terpilih dalam pileg nanti. Sebaliknya, akan dikembalikan seluruhnya kepada masyarakat karena jiwa kepeualiannya. 

Kampanye keliling 8 desa tim kampanye caleg PKB ini baru berakhir sekitar pukul 21.00 WIB, di titik terakhir Desa Sengguruh Kepanjen, setelah beberapa waktu sebelumnya bertemu dengan warga Kelurahan Cepekomulyo Kecamatan Kepanjen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES