Indonesia Positif

Senam Sehat dan Bagi Susu: Dukungan Relawan GIM untuk Prabowo-Gibran

Sabtu, 20 Januari 2024 - 14:03 | 14.84k
Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) saat kegiatan senam sehat gemoy dan pembagian susu gratis di Pesanggerahan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). (FOTO: Farid Abdullah/ TIMES Indonesia)
Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) saat kegiatan senam sehat gemoy dan pembagian susu gratis di Pesanggerahan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). (FOTO: Farid Abdullah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menyelenggarakan kegiatan senam sehat gemoy dan pembagian susu gratis di Kelurahan Pesanggerahan, Kecamatan Pesanggerahan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ini digagas oleh Tim Srikandi GIM dan telah melaksanakannya di beberapa lokasi lain di wilayah DKI Jakarta setiap Sabtu dan Minggu pagi.

Ketua Harian Garuda Indonesia Maju Gatra Rialdy Putra turut hadir dalam kegiatan senam gemoy kali ini.

Dalam sambutannya, Gatra menegaskan bahwa dukungan GIM terhadap program makan siang dan susu gratis dari Prabowo-Gibran merupakan upaya nyata dalam pencegahan stunting serta mendukung visi Indonesia emas 2045.

“Melalui senam gemoy ini kita bakal mengkampanyekan program makan siang gratis dengan cakupan gizi yang sesuai,” tegasnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan program-program Jokowi yang telah berhasil, sambil menambahkan inisiatif baru seperti program makan siang dan susu gratis.

Disamping itu, Evi Afrianti selaku Ketua Bidang Srikandi, turut berpartisipasi dalam memberikan edukasi tentang menjaga kesehatan kepada peserta senam sehat gemoy. Harapannya, partisipasi ini tidak hanya berdampak positif pada kesehatan fisik peserta, tetapi juga menjadi sarana memperkuat hubungan sosial di antara warga sekitar.

"Semoga kegiatan seperti dapat terus dilanjutkan oleh masyarakat, sehingga selain sehat jasmani, rohanipun terjaga dengan bersilaturahmi antar tentangga melalui kegiatan senam ini. Karena dengan jasmani dan rohani yg sehat dapat mewujudkan pikiran yg sehat dan positif," ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat yang turut serta dalam senam sehat gemoy. Selain senam, relawan GIM juga mendorong rasa kepedulian dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi susu gratis kepada warga dan anak-anak di sekitar kelurahan Pesanggerahan, Jakarta Selatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES