Indonesia Positif

Kompetisi Badminton Menjadi Cara Berjejaring Seru Startup di Malang

Minggu, 21 Januari 2024 - 08:11 | 15.12k
Puluhan startup di Malang saat mengikuti kegiatan kompetisi badminton. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Puluhan startup di Malang saat mengikuti kegiatan kompetisi badminton. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam puncak ulang tahun ke-17 Jagoan Hosting, sebanyak 50 pelaku startup berkumpul di Unggul Sport Center Malang. Mereka datang untuk berlaga dalam kompetisi bandminton bertajuk SUKURAN (Suka Ria Badminton Jagoan).

Setiap startup menerjunkan para pemain andalan mereka untuk mengikuti turnamen sekaligus untuk menambah jejaring baru.

"Kami ingin memberikan kesan ulang tahun yang berbeda ditahun ini. Seru-seruan dengan olahraga bareng dengan teman-teman startup. Harapannya, badan tetap sehat dan bugar, sekaligus membawa jejaring baru bagi teman-teman startup yang datang," ujar General Manager Jagoan Hosting, Andy Novianto, Minggu (21/1/2024).

Para pemain dari masing-masing startup cukup begitu antusias mengikuti kompetisi badminton ini.

Kompetisi-Badminton-2.jpg

Diketahui, kompetisi badminton ini terbagi dalam dua turnamen, yakni fun match dan kompetisi resmi mulai babak penyisihan, perempat final dan final.

"Dari seluruh kegiatan, hal penting yang menjadi catatan utama adalah bagaimana caranya memberikan excellent service dengan full hospitality," ungkapnya.

Salah satu pemain dari Gojek Indonesia, yakni Rico dan Ismail mengaku sangat tertarik mengikuti kegiatan ini.

"Kegiatan seperti ini baru pertama kali. Unik banget, berjejaring sambil olahraga seru-seruan," kata Rico.

Sementara itu, perwakilan Startup MyEco, Maulana Derifato menyebut bahwa kegiatan ini menjadi perkenalan baru menambah jejaring bagi para startup termasuk dirinya.

"Kami excited banget ikut kegiatan ini. Sebab, disini kita olahraga dan game bareng. Tadi juga dapat kenalan baru. Udah sempat kasih kartu nama, siapa tahu nanti kita ketemu (kolaborasi)," ucapnya.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan ulang tahun Jagoan Hosting dimulai sejak 6 Januari 2024, melalui kegiatan House Warming. Kegiatan ini diikuti oleh 50 pelaku startup hingga perwakilan dari pemerintah. 

Mereka mendatangi kantor Jagoan Hosting untuk saling berjejaring dan ikut berkeliling di Headquarter yang terletak di kawasan Dinoyo ini.

Dalam kegiatan kali ini, menyajikan hal yang berbeda. Salah satu hal yang menarik adalah saat peserta menjelajahi Dinoyo Research Center. Para pelaku startup dan perwakilan pemerintah melihat kondisi mini data center yang ada di kantor tersebut.

Sesuai dengan komitmen Jagoan Hosting yang getol mendukung digitalisasi pendidikan, provider hosting asli Indonesia ini membuka kesempatan luas bagi para mahasiswa atau siswa sekolah yang ingin belajar menyentuh server fisik.

Kemudian, dilanjutkan acara internal bertajuk 17ext tech thrive. Seluruh staf Beon Intermedia berkumpul untuk mengikuti games dan tukar kado bersama. Sekaligus mendapatkan motivasi dan target yang harus dikejar pada tahun ini.

Salah satu produk andalan mereka yakni Dedicated Hosting, yang menyediakan layanan khusus bagi pelanggan prioritas. Di antaranya, layanan Customer Service (CS) khusus yang akan dibuatkan grup bersama dengan pelanggan, yang aktif dalam 24/7. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES