Indonesia Positif

World Wellness Weekend, Komitmen Fivelements Retreat Bali terhadap Kesehatan Inklusif

Senin, 22 Januari 2024 - 21:04 | 9.08k
Jean-Guy de Gabriac memuji komitmen Fivelements Retreat Bali terhadap kesehatan inklusif di gelaran World Wellness Weekend. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Jean-Guy de Gabriac memuji komitmen Fivelements Retreat Bali terhadap kesehatan inklusif di gelaran World Wellness Weekend. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALIWorld Wellness Weekend ke-7 digelar Fivelements Retreat Bali, yang diakui sebagai pendukung terkemuka untuk kesehatan holistik sebagai sebuah perayaan global yang memperjuangkan kesejahteraan.

World Wellness Weekend berfungsi sebagai gerakan global yang menyatukan beragam tempat, menekankan pentingnya kesejahteraan holistik.

Acara ini merupakan komitmen teguh retret untuk mengutamakan praktik kesehatan inklusif mendapatkan pujian dan penghargaan.

Jean-Guy de Gabriac, tokoh visioner di balik inisiatif global ini, menggarisbawahi peran yang sangat diperlukan dari para penggiat kesehatan dalam masyarakat kontemporer.

“Kami butuh juara di dunia ini. Kami butuh orang-orang yang antusias,” cetusnya, Senin (22/1/2024).

Gabriac menekankan, ini terjadi sebagai refleksi dampak transformatif dari menjadikan kesejahteraan sebagai prioritas di tengah perubahan sosial yang disebabkan oleh tantangan pandemi.

“World Wellness Weekend adalah kesempatan untuk mengatakan, bagaimana kita dapat memberikan kejutan kepada para tamu dengan cara baru? Bagaimana kami bisa mengejutkan tim? Bagaimana kita bisa mengejutkan para jurnalis? Bagaimana kita bisa mengejutkan para influencer? Bagaimana kita bisa mengejutkan para blogger? Apa yang dapat kami lakukan berbeda dibandingkan tahun lalu?" paparnya.

Itu menjadi salah satu penyebab pihaknya selalu memiliki para juara yang menjadi inovator dimana mereka selalu mencoba melakukan suatu gebrakan yang berbeda.

Gabriac, yang baru-baru ini merasakan langsung Fivelements Retreat, memuji pengabdian pusat tersebut dalam mendorong inklusivitas dan menawarkan kegiatan yang bertujuan selaras dengan misi mempromosikan kesejahteraan bagi semua.

“Misi inti dari World Wellness Weekend adalah untuk mempromosikan kesehatan bagi semua orang, melampaui hambatan,” kata Gabriac saat berada di Fivelements.

Meskipun Fivelements mewakili pusat retret aspirasional yang melayani audiens yang cerdas, filosofinya menekankan inklusi dan aksesibilitas, menjadikannya mercusuar yang menginspirasi dalam lanskap kesehatan.

Gabriac merujuk pada pentingnya sesi selama akhir pekan, di mana semua peserta didorong untuk terlibat dalam aktivitas seperti yoga, kebugaran, body combat, dan sesi di kolam. Ia menyoroti komitmen retret terhadap inklusivitas, dan membandingkannya dengan retret lain yang hanya fokus pada promosi diri.

Menyadari peran Fivelements Retreat Bali sebagai penyokong kesehatan, Jean-Guy de Gabriac memberikan piala simbolis pada retret, sebagai pengakuan atas komitmen teguhnya terhadap praktik kesehatan inklusif dan partisipasi yang aktif dalam World Wellness Weekend.

Menambah narasinya, Gabriac menekankan pendekatan holistik dari acara tersebut, menganjurkan kegembiraan dan kesejahteraan melalui aktivitas yang menarik dan menyenangkan.

Ia menyoroti pentingnya pengalaman kolektif, mendorong individu untuk menikmati aktivitas bersama selama World Wellness Weekend.

Sementara John T G Nielsen, General Manager Fivelements Retreat Bali dan Duta World Wellness Weekend, mengungkapkan antusiasmenya.

Menurutnya, berpartisipasi dalam World Wellness Weekend merupakan tonggak sejarah yang penting baginya .

"Kami sangat menantikan kedatangan para tamu dan dengan cermat mengatur empat kelas berbeda - yoga, terapi, meditasi, dan kebugaran - yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman.” katanya.

Nielsen menekankan komitmen retret untuk membimbing para tamu dalam perjalanan kesehatan yang dipersonalisasi.

Keterlibatan Fivelements Retreat Bali yang aktif dalam gelaran World Wellness Weekend ke-7 menggarisbawahi peran pentingnya dalam memajukan kesehatan komprehensif dan sejalan dengan misi dari acara ini untuk mendorong kesejahteraan inklusif bagi semua peserta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES