Indonesia Positif

Resmi Dilantik, Pengurus PMII Sunan Ampel Malang Siapkan Gebrakan Positif

Senin, 22 Januari 2024 - 22:48 | 19.25k
Prosesi pelantikan Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel Malang masa khidmat 2023/2024, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Ahmad Afskar/TIMES Indonesia).
Prosesi pelantikan Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel Malang masa khidmat 2023/2024, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Ahmad Afskar/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Pada Sabtu, 20 Januari 2024, kegembiraan dan semangat memenuhi Aula Rumah Singgah Lantai 4 Kampus 2, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang).

Lebih dari 100 pengurus Komisariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Sunan Ampel masa khidmat 2023/2024 dilantik dalam sebuah acara berkesan. Nakhoda baru, sahabat Laskha Shakiera S.Psi, memimpin dengan didampingi oleh Ketua Kopri, Sahabati Defina Dwi Apriliani.

Pelantikan ini menjadi momen bersejarah untuk Komisariat PMII Sunan Ampel Malang, diharapkan memberikan gebrakan positif dan inspiratif dalam setiap pergerakan untuk menciptakan manfaat bagi berbagai kalangan. Aula Rumah Singgah menjadi saksi pengurus baru yang siap membawa visi dan misi Komisariat PMII Sunan Ampel Malang ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, ketua Komisariat PMII Sunan Ampel Laskha Shakiera mengekspresikan visi melalui program unggulan bernama "Jenjang Karir." Program ini bukan hanya fasilitas, melainkan jalan perubahan bagi kader komisariat dalam merealisasikan potensi masing-masing. Jenjang karir menciptakan kolaborasi antara alumni dan kader-kader komisariat, memberikan kesempatan bagi setiap kader mengejar karir sesuai minat dan aspirasinya.

"Jenjang karir adalah milik kita bersama, menciptakan kebaikan bersama. Untuk mewujudkannya, kita harus berkolaborasi: yang bawah memberi dorongan, yang atas memberi tarikan," ucap Laskha Sahakiera, Ketua Komisariat PMII UIN Maliki Malang.

PMII-Sunan-Ampel-Malang-b68bb41c07d2d4bef.jpg

Ungkapan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan antara kader dan alumni, yang diharapkan mempererat silaturahmi dan mendukung citra PMII di Komisariat Sunan Ampel Malang.

Acara pelantikan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Sahabat Abdul Aziz, Sahabat Yunus, Sahabat Ilhamudin Nukman, dan Sahabati Mualifah, memberikan dukungan dan semangat pada pengurus baru.

Laskha Sahakiera berharap, pengurus komisariat dapat menjalankan kepengurusan dengan dampak positif bagi PMII dan kader-kadernya, dan cita-cita mereka untuk masa depan yang cerah terwujud dengan lancar serta penuh keberkahan. Momen ini bukan hanya awal perjalanan baru, tapi juga simbol harapan dan inspirasi bagi masa depan yang lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES