Indonesia Positif

Obati Rasa Kangen Rakyat, SBY Hadir di Tengah-tengah Warga Malang Malam Ini

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:28 | 13.31k
Susasana acara jumpa kangen SBY, yang diikuti kader dan simpatisan Partai Demokrat dan dihadiri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, di Hall Bonderland, Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2024) malam. (Foto Amin/TIMES Indonesia)
Susasana acara jumpa kangen SBY, yang diikuti kader dan simpatisan Partai Demokrat dan dihadiri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, di Hall Bonderland, Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2024) malam. (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara bertajuk jumpa kangen SBY diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat dan warga masyarakat di Bonderland Pakisaji Kabupaten Malan, Kamis (25/1/2024) malam. 

Sosok mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hadir langsung di tengah-tengah ribuan peserta jumpa kangen ini. 

"Kedatangan Bapak SBY di acara ini, setelah banyak simpatisan yang meminta dan ingin bertemu langsung beliau. Dan, beliau bisa hadir karena ingin mengobati rasa kangen masyarakat," terang Bendahara DPP Partai Demokrat, Renville Antonio, beberapa saat sebelum dimulai acara, Kamis (25/1/2024) petang.

Dikatakan, sebagai kader partai yang juga sering bertemu masyarakat di Malang Raya, ia menyadari betul suasana kerinduan rakyat pada sosok SBY.

Terlebih, dari penuturan warga yang ditangkapnya, selama era kepemimpinan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, banyak kebijakan pemerintah yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ya, kalau di Malang itu, banyak yang sudah kita dengar dari masyarakat. Yang mana, menurut mereka di era (Presiden) Pak SBY, banyak kemudahan yang sudah dirasakan masyarakat," ungkap Renville.

Ia mencontohkan beberapa kemudahan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarat ini. Seperti, ketersediaan pupuk bersubsidi untuk petani, kepastian harga pokok (sembako), jaminan kesehatan, juga pendidikan.

"Dan, apa sudah kami temukan langsung dari masyarakat ini, kami tangkap utnuk dibangun komitmen oleh Demokrat dalam kepemimpinan nanti," tandas Renville Antonio.

Kerinduan dan testimoni yang dialami masyarakat seperti era kepemimpinan Presiden SBY ini, bahkan didokumentasikan untuk dipertontonkan langsung kepala Pendiri Partai Demokrat ini, di lokasi acara jumpa kangen SBY. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES