Indonesia Positif

Kampanye Blusukan ke Pasar, DPD Partai Golkar DIY Borong Dagangan

Minggu, 28 Januari 2024 - 08:44 | 15.18k
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman didampingi para kader melakukan kampanye Blusukan Ke Pasar Argosari Wonosari Gunungkidul (FOTO: Gandung Pardiman for TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman didampingi para kader melakukan kampanye Blusukan Ke Pasar Argosari Wonosari Gunungkidul (FOTO: Gandung Pardiman for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GUNUNGKIDUL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DIY Gandung Pardiman melakukan kegiatan kampanye dengan cara blusukan ke pasar Argosari, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (27/1).

Mengajak para kader, Caleg serta simpatisan, Gandung Pardiman meminta para sejawatnya itu memborong barang pedagang di Pasar yang terletak di pusat ibu kota Kabupaten tersebut.

"Para kader Golkar ini saya perintahkan untuk belanja nglarisi pedagang di pasar Wonosari ini. Ada banyak yang dibeli, daging ayam, aneka sayur, aneka buah-buahan, jahe, serta pakaian. Tidak terasa puluhan juta kami belanjakan di sini,” kata Gandung Pardiman, yang juga sebagai anggota DPR RI, Minggu (28/1/2024).

Gandung-Pardiman-2.jpg

Kegiatan ini lanjutnya sambil mensosialisasikan partai Golkar dan caleg - calegnya serta pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka ketika berinteraksi dengan para pedagang.

Lebih lanjut ditegaskan bahwa kedatangannya ini bukan untuk transaksi politik tetapi para kader Golkar mendekatkan diri dengan masyarakat pedagang dengan berbelanja. Dia  menyatakan pihaknya sengaja memilih blusukan ke pasar tradisional lantaran ingin bertemu langsung dengan masyarakat sembari menyerap aspirasinya. Sambutan dari warga dan pedagang pasar pun dinilai luar biasa.

“ Alhamdulillah, kami mendapat sambutan yang meriah dari para pedagang pasar. Sekali lagi  kami berpesan kepada para pedagang tetap tekun dengan pekerjaan yang selama ini dijalani,” ungkap Gandung Pardiman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES