Indonesia Positif

STIKes Husada Jombang Gelar Pelantikan Profesi: Menyongsong Masa Depan Kesehatan yang Berkualitas

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:18 | 7.76k
Prosesi pelantikan Profesi Bidan dan Ners mahasiswa STIKes Husada Jombang yang digelar di aula kampus setempat, Selasa (30/1/2024). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Prosesi pelantikan Profesi Bidan dan Ners mahasiswa STIKes Husada Jombang yang digelar di aula kampus setempat, Selasa (30/1/2024). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes Husada Jombang) memandang bangga pada sejumlah putra-putri terbaiknya yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan profesi bidan dan profesi ners.

Dalam sebuah upacara penuh haru dan kebanggaan, sebanyak 210 mahasiswa Profesi Bidan dan Ners resmi dilantik sebagai tenaga kesehatan berkualitas, siap menyongsong tantangan masa depan di Aula STIKes Husada Jombang, Selasa (30/1/2024).

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari  Ketua STIKes Husada Jombang, Hj. Soelijah Hadi., M.Kes., MM., yang menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para lulusan atas perjuangan mereka dalam menyelesaikan pendidikan. Suasana haru dan kebersamaan terasa di setiap sudut aula kampus setempat.

“Kami menekankan pentingnya dedikasi, etika, dan kepedulian terhadap pasien sebagai landasan utama profesi kesehatan,” katanya dihadapan ratusan mahasiswa yang dilantik.

Pesan tersebut menciptakan atmosfer semangat yang makin membara di antara para lulusan. Dengan bangga, gelar profesi bidan dan ners diberikan kepada para lulusan. 

pelantikan-Profesi.jpg

Terlihat, para mahasiswa yang dilantik menerima tanda penghargaan sebagai bukti kelulusan dan kompetensi yang telah dicapai selama masa pendidikan. Momennya pun dirayakan bersama keluarga, teman, dan dosen yang turut menyaksikan kesuksesan mereka.

Wanita yang akrab disapa Soelijah berharap para lulusan akan menjadi tenaga kesehatan yang tidak hanya kompeten tetapi juga penuh dengan kepedulian dan dedikasi terhadap profesinya.

“Semoga para lulusan terus bersemangat untuk memberikan kontribusi maksimal dalam dunia kesehatan dan berjanji untuk terus meningkatkan kualitas diri,” harapnya.

Menurutnya, para lulusan STIKes Husada Jombang jangan terlalu terlena dengan kelulusan yang telah dicapai, pasalnya ini bukan hanya sekedar akhir dari sebuah pendidikan, tetapi juga awal dari perjalanan yang membawa misi kemanusiaan dalam dunia kesehatan. 

“Selamat kepada para lulusan, semoga perjalanan profesional mereka di masa depan penuh prestasi dan kebahagiaan,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES