Indonesia Positif

Persiapkan Ajang Program Kreativitas Mahasiswa, FT UNISLA selenggarakan Coaching Clinic

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:03 | 9.04k
Diah Ayu Novitasari, M.Si. menyampaikan materinya pada kegiatan Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa di Aula Gedung Pascasarjana Lantai III Unisla, Selasa, (30/01/2024)
Diah Ayu Novitasari, M.Si. menyampaikan materinya pada kegiatan Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa di Aula Gedung Pascasarjana Lantai III Unisla, Selasa, (30/01/2024)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Fakultas Teknik (FT) Universitas Islam Lamongan (Unisla) mengadakan Choaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan tujuan untuk memudahkan mahasiswa dalam memahami sistematika penulisan proposal dan laporan PKM, serta tips dan trik agar dapat lolos pendanaan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana Lantai III pada Selasa, (30/01/2024). dan dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Teknik, Bapak/Ibu Dosen Pembimbing PKM Fakultas Teknik serta mahasiswa Fakultas Teknik sebagai peserta PKM.

clinik-pkm.jpg

Bapak Arief Budi Laksono, S.T., M.T. selaku Dekan FT menyampaikan harapannya agar proposal dari mahasiswa Fakultas Teknik banyak yang lolos pendanaan.

“Dengan diadakannya coaching clinic ini semoga mahasiswa Fakultas Teknik lebih banyak yang lolos pendanaan ke tahap selanjutnya dan dapat berprestasi,” ujarnya.

Selain itu, Diah Ayu Novitasari, M.Si. sebagai pemateri, beliau menyampaikan tentang pentingnya cara memilih ide dan penulisan yang baik agar reviewer dapat tertarik dengan proposal yang diajukan.

uislaa.jpg

“Kalau dari penulisannya saja sudah terlihat bagus, ditambah lagi idenya menarik, pasti para reviewer akan tertarik dan penasaran untuk hasil program kedepannya,” ucapnya.

Panitia PKM Fakultas Teknik Unisla berharap agar tahun 2024 banyak proposal dari mahasiswa Fakultas Teknik yang diajukan dan lolos pendanaan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES