Indonesia Positif

Kampanye di Deli Serdang, Surya Paloh Disambut Ribuan Massa

Kamis, 01 Februari 2024 - 21:41 | 13.98k
Ketum NasDem Surya Paloh di kampanye akbar Partai NasDem di Deli Serdang. (FOTO: Dok: DPP NasDem)
Ketum NasDem Surya Paloh di kampanye akbar Partai NasDem di Deli Serdang. (FOTO: Dok: DPP NasDem)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan ribu massa kader NasDem, simpatisan dan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) memadati Lapangan Reformasi, Deli Serdang, Sumatera Utara. Massa penuh sesak di sekitar lokasi maupun di dalam lapangan.

Kemacetan terjadi ketika hendak mendekati lokasi kampanye akbar Partai NasDem dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggunakan mobil tak bisa menembus massa. 

Walhasil, Surya Paloh dibonceng menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi. Adalah Ade Siregar Komandan Baret Garda Pemuda DPP NasDem yang membonceng Surya Paloh. 

NasDem-Surya-Paloh-2.jpg

Di belakangnya berjalan Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar dan Pengurus DPW Sumut lainnya.

“Pak Surya Paloh, Pak Surya Paloh,” teriak warga. 

Surya Paloh melambaikan tangan dan melempar senyum kepada seluruh masyarakat yang menunggu di pinggir jalan. 

Surya Paloh sebagai anak Medan, mengapresiasi antusiasme masyarakat yang menanti sejak siang hari. Meski panas terik, massa tak surut semangat. 

NasDem-Surya-Paloh-3.jpg

“Saya amat memahami dan amat sangat bersimpati kepada seluruh saudara yang hadir di tempat ini, khususnya para kader NasDem yang saya banggakan, yang mempunyai keteguhan hati, kemampuan dan militansi untuk memperjuangkan sesuatu yang amat perlu kita perjuangkan,” kata Surya Paloh mengawali orasi politiknya, Kamis (1/2/2024)

Keramaian massa sebenarnya dimulai dari Bandara Kualanamu. Tampak di pintu keluar bandara sorak sorai pendukung AMIN sudah menggema.

Surya Paloh dan Anies menyalami warga yang menunggu. Tak lupa Anies dan Surya Paloh melambaikan tangan untuk mereka yang tak bisa mendekat. Anies Baswedan ketika mendekati lokasi kampanye bahkan berjalan kaki untuk melewati lautan massa. 

Hadir juga mendampingi Surya Paloh dan Anies di kampanye akbar, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno, Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan fungsionaris DPP NasDem lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES