Indonesia Positif

Deklarasi Pemilu Damai, Jaga NKRI Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat

Sabtu, 03 Februari 2024 - 21:36 | 32.43k
DPD Projo Jabar deklarasi damai Pemilu tahun 2024. (FOTO: Projo Jabar for TIMES Indonesia)
DPD Projo Jabar deklarasi damai Pemilu tahun 2024. (FOTO: Projo Jabar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPemilu serentak yang tinggal beberapa hari lagi, DPD Projo Jabar mendeklarasikan damai Pemilu tahun 2024, di Depan Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung.

Deklarasi Pemilu damai bertajuk "Jaga NKRI Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat" diikuti ratusan perwakilan relawan 02 se-Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024)

Ketua DPD Projo Jabar Jhony Suherman mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka melaksanakan Pemilu damai.

Kegiatan ini juga, kata dia, sekaligus untuk menjaga kondusivitas di lingkungan Jawa Barat, pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

"Kami relawan rumah bersama gerakan nasional patriot Pancasila Jawa Barat bersama 163 komunitas menyatakan siap mengawal Pemilu damai 2024 yang aman, tertib, kondusif, tenteram, dan kertaraharja," ujarnya.

Disamping itu, melalui kegiatan ini diharapkan Pemilu yang bersih, bebas rahasia, netral tanpa memihak tanpa ada kesenjangan, kecurangan, kekerasan, kerusuhan, dan intimidasi untuk Indonesia maju yang mandiri dan berdaulat.

"Kita siap untuk menjaga Jawa Barat, jaga tanah Pasundan, jaga NKRI. Siapapun yang ingin membuat kerusuhan dalam Pemilu, berhadapan dengan rakyat Jawa Barat. Merdeka," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES