Indonesia Positif

Raker 2024, PT Adiluhung Saranasegara Indonesia Maksimalkan Produksi Galangan 

Minggu, 04 Februari 2024 - 10:45 | 10.35k
Jajaran owner, komisaris dan direksi saat Rapat Kerja ke-16 PT Adiluhung Saranasegara Indonesia. (FOTO: Dok. PT ASSI)
Jajaran owner, komisaris dan direksi saat Rapat Kerja ke-16 PT Adiluhung Saranasegara Indonesia. (FOTO: Dok. PT ASSI)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Adiluhung Saranasegara Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi laut menggelar Rapat Kerja (Raker) ke-16 tahun 2024.

Acara ini merupakan agenda tahunan dalam rangka pembahasan evaluasi kerja tahun sebelumnya dan rencana penyusunan program kerja pada tahun yang akan datang. 

Agenda rapat tersebut dihadiri oleh jajaran owner, komisaris dan Direksi PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia. Turut hadir pula jajaran Direksi PT. Dharma Lautan Utama (DLU) yang merupakan perusahaan holding dari PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia.

Rapat mengusung tema "Peningkatan Kualitas Dan Pelayanan Produksi Yang Maksimal Galangan Kapal Nasional Untuk Mendukung Kehandalan Armada Pelayaran Nasional". Rapat berlangsung selama dua hari pada pekan kemarin.

Owner PT Adiluhung Saranasegara Indonesia, Bambang Haryo Soekartono (BHS) berharap tema di atas dapat menumbuhkan semangat untuk meningkatkan kualitas mulai dari SDM internal dan eksternal. Tentunya agar semakin lebih baik dan komprehensif sesuai kebutuhan.

"Sehingga, galangan kapal PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia ini semakin bisa memberikan kontribusi dan dukungan yang nyata bagi pelayaran nasional," kata BHS dalam keterangan, Minggu (4/2/2024).

Untuk itu, PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia terus menerus melakukan peningkatan baik itu yang sifatnya pengetahuan, wawasan dan kompetensi serta sertifikasi untuk dapat memberikan layanan kualitas dan kecepatan yang maksimal.

"Hal ini akan terus mendorong PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia untuk menjadi motivasi dalam menunjukkan keseriusan kami dalam hal memberikan pelayanan terbaik sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan kapal dan reparasi kapal," sambung BHS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES