Indonesia Positif

Baru Buka 4 Hari, Anak Presiden Nongkrong di Sate Celup Cabang Kemang

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:09 | 16.55k
Gibran saat mendatangi Sate Celup Baim Wong. (FOTO: Ist)
Gibran saat mendatangi Sate Celup Baim Wong. (FOTO: Ist)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah kesuksesan bisnis kuliner Sate Celup di Cinere, Baim Wong memperluas cabangnya dengan membuka cabang baru Sate Celup Kemang di Jalan Bangka 12, Jakarta Selatan. Suami dari Paula Verhoeven ini semakin menunjukkan kepiawaiannya dalam mengembangkan bisnis kuliner.

Tidak hanya menarik perhatian masyarakat umum, ternyata Sate Celup milik Baim Wong juga berhasil menarik perhatian tokoh publik, seperti Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi. Saat mendengar bahwa Sate Celup adalah pelopor sate terenak, baru beberapa hari grand opening, Gibran langsung menyempatkan diri untuk datang ke outletnya yang di Kemang pada hari Minggu pagi setelah ‘motoran’ bareng banyak rekan artis & kerabatnya. Dia pun terlihat sangat menikmati hidangan sate modern yang dimakan dengan cara di celup ke saus kecapnya ini. Gibran yang juga datang bersama sang istri pun memberikan apresiasi terhadap inovasi kuliner yang ditawarkan oleh Baim Wong ini.

“Bener kata semua orang, Sate Celup punya rasa tersendiri, ini yang paling enak untuk urusan sate, Sate Celup emang enak banget !!,” ucap sosok yang biasa dipanggil mas Gibran itu dari keterangan persnya pada Minggu (4/2/2024).

Dalam keterangannya sebelumnya, Baim Wong menyampaikan bahwa setelah melihat respon positif dari masyarakat terhadap Sate Celup, ia memutuskan untuk membuka cabang baru. "Ini setelah saya lihat perkembangan Sate Celup, ternyata banyak respon dari masyarakat untuk membuka cabang. Saya pikir nggak masalah karena permintaan pelanggan yang juga suka makan sate modern yang terbuat dari tenderloin ini," tutur Baim Wong.

Dengan semakin meluasnya jangkauan bisnis Sate Celup Baim Wong, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam industri kuliner Tanah Air. Para penggemar sate celup pun kini memiliki lebih banyak pilihan lokasi untuk menikmati hidangan lezat ini di Jakarta Selatan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES