Indonesia Positif

Kida: Martial Arts Gym Premium Pertama di Jakarta Selatan

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:48 | 13.51k
Kida, martial arts gym premium, secara resmi telah dibuka di kawasan strategis Darmawangsa, Jakarta Selatan. (FOTO: ist)
Kida, martial arts gym premium, secara resmi telah dibuka di kawasan strategis Darmawangsa, Jakarta Selatan. (FOTO: ist)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kida, martial arts gym premium, secara resmi telah dibuka di kawasan strategis Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kida menawarkan pengalaman pelatihan dan berbagai disiplin martial arts yang dirancang untuk melayani individu dari semua tingkatan dan tujuan kesehatan.

Kida lebih dari sekedar gym; Kida adalah komunitas yang didedikasikan untuk memberdayakan individu melalui martial arts. Kida menawarkan fasilitas yang premium, peralatan profesional dan tim pelatih ahli dan terdepan dalam disiplin martial arts mereka.

“Kami percaya bahwa martial arts dapat memberikan dampak positif, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental dan pikiran,” kata Dennis Laoh, Pendiri dan Pelatih Kida dalam keterangan persnya kepada TIMES Indonesia, Minggu (4/2/2024). 

“Kida adalah ruang di mana individu dapat menantang diri mereka sendiri, membangun kepercayaan diri, menjadi bagian dari komunitas dan menemukan kekuatan mereka,” terangnya. 

Kida menawarkan berbagai program martial arts yang sesuai dengan berbagai minat dan tujuan, diantaranya Boxing, Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), Muay Thai, Mixed Martial Arts (MMA), dan Self-Defense. Untuk mempelajari seluruh program Kida, silakan mengunjungi: htpps://www.instagram.com/kidajakarta/

Kida menciptakan komunitas dan lingkungan yang ramah dan inklusif dimana setiap orang merasa didukung dalam perjalanan kekuatan dan kesehatan mereka.

Tentang Kida

Kida adalah martial arts gym premium di Jl. Darmawangsa X No. 19, Jakarta Selatan, yang berkomitmen memberikan pengalaman latihan berkualitas tinggi bagi individu dari semua tingkatan. Dengan fokus pada pemberdayaan, komunitas, dan bimbingan dari para ahli, Kida berrtujuan untuk membantu individu menemukan potensi mereka melalui martial arts dan kesehatan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES