Indonesia Positif

Golkar Jatim Kampanye Akbar, Sarmuji Janjikan Perekonomian Lebih Baik

Minggu, 04 Februari 2024 - 23:44 | 9.52k
Ketua Golkar Jatim Sarmuji di antara barisan relawan pendukung saat acara kampanye akbar di GKB Convex, Gresik, Minggu (4/2/2024) sore.(Dok.Golkar Jatim)
Ketua Golkar Jatim Sarmuji di antara barisan relawan pendukung saat acara kampanye akbar di GKB Convex, Gresik, Minggu (4/2/2024) sore.(Dok.Golkar Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Partai Golkar menggelar kampanye akbar sosialisasi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di GKB Convex, Gresik, Minggu (4/2/2024) sore.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-59 Partai Golkar. Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M Sarmuji pada kesempatan tersebut menjanjikan  partai berlogo pohon beringin itu akan memberikan perekonomian yang baik bagi masyarakat.

“Jika Golkar menang, saya yakin bahwa Golkar akan membawa perekonomian Indonesia minimal bisa masuk tujuh negara termaju di dunia,” papar Sarmuji di hadapan ribuan simpatisan Golkar di stadion terbesar di Kota Pudak tersebut.

Sebagai partai pendukung Prabowo-Gibran, Golkar cukup yakin akan kemampuan Capres-Cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024 nanti. 

Menurutnya, Presiden Jokowi telah meletakkan dasar-dasar yang dalam pemerintahan saat ini. 

"Insya Allah jika Prabowo-Gibran akan mampu melanjutkan apa yang sudah dilakukan Jokowi," kata Sarmuji.

GKB-Convex.jpg

Khusus untuk perekonomian, diakuinya saat ini Indonesia memiliki bahan baku tembaga terbesar di Indonesia yang berada di Sulawesi Tenggara dan Papua. Sementara smelter atau pabrik  peleburannya dibangun di Gresik. 

Tujuannya agar pabrik ini mampu menampung lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian lebih baik lagi bagi masyarakat Gresik.

Sementara itu, Caleg DPR RI asal Partai Golkar di Dapil Jawa Timur X Gresik-Lamongan, Dyah Roro Esti ikut meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Gresik dan Lamongan untuk melanjutkan perjuangan agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan, memberdayakan perempuan dan pemuda di badan legislatif. 

“Kita selama ini selalu berusaha berjuang menyejahterakan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat khusus. Kita selalu berjuang sesuai kebutuhan masyarakat Gresik dan Lamongan,” tegas Dyah Roro Esti.

Dalam kesempatan itu, Dyah Roro Esti memberikan contoh bagaimana cari memilih 5 macam kartu suara  yan dibagikan ketika hadir di TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Dia mengingatkan untuk caleg DPR RI yang berwarna kuning dan dipersilakan untuk mencoblos partai Golkar yang warnanya kuning. 

“Anda bisa memilih nomor urutan dan nama Dyah Roro Esti yang tertera di surat suara tersebut,” ujar Roro yang disambut gemuruh oleh pendukungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES