Indonesia Positif

Parkroyal Serviced Suites Tawarkan Staycation di Jantung Kota Jakarta

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:06 | 13.07k
Penampakan PARKROYAL Serviced Suites di atas jantung kota Jakarta. (Foto: PARKROYAL Serviced Suites for TIMES Indonesia)
Penampakan PARKROYAL Serviced Suites di atas jantung kota Jakarta. (Foto: PARKROYAL Serviced Suites for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – PARKROYAL Serviced Suites kini membuka propertinya di Kompleks Thamrin Nine Jakarta.

Ini disampaikan Ed Brea, Complex General Manager PARKROYAL Serviced Suites kepada sejumlah media di Bali, Selasa (6/2/2024).

Ia menawarkan pengalaman Staycation baru di Jakarta yang berada di pusat kota terbaru di dalam kompleks Thamrin Nine yang hidup.

"Properti ini menetapkan standar baru untuk kenyamanan modern dan kemudahan gaya hidup. Tempat ini mengubah lanskap dunia perhotelan ibu kota, memberikan kemudahan yang tak tertandingi bagi para wisatawan dalam menjelajahi area sekitar dan menikmati gaya hidup di pusat bisnis kota," jelasnya.

Lokasi premiumnya sangat direkomendasikan  untuk menginap dalam jangka waktu yang panjang baik itu untuk bisnis atau periode menginap singkat untuk rekreasi.

"Tamu dapat memanfaatkan lokasi utama PARKROYAL Serviced Suites Jakarta di kompleks Thamrin Nine," katanya.

Properti ini, lanjut Ed Brea, dirancang oleh arsitek terkemuka Kohn Pedersen Fox Associates.

PARKROYAL Serviced Suites Jakarta berlokasi di lantai 73 hingga 82 dari Luminary Tower Thamrin Nine, yang mendominasi lanskap pusat distrik dengan ketinggian mengesankan, 304 meter melintasi 95 lantai.

"Properti ini memberikan akses langsung dan kenyamanan ke gedung perkantoran, pusat perbelanjaan berkelas dan hiburan ekslusif, pusat olahraga terkini, dan gedung konser," urainya.

Dengan menginap di pusat Jakarta, tamu dengan tujuan bisnis dan rekreasi dapat meresapi denyut nadi gaya hidup perkotaan kota ini, memastikan setiap momen menginap mereka diwarnai oleh energi kosmopolitan kota.

Integrasi yang nyaman juga bakal dirasakan para tamu yang akan mendapatkan kemudahan dalam menjelajahi daerah sekitarnya dengan fasilitas transportasi umum yang sepenuhnya terintegrasi tepat di depan pintu mereka.

Lokasi strategis ini juga menawarkan akses langsung ke MRT, LRT, dan Commuter Line. Kereta Bandara hanya berjarak lima menit berjalan kaki, atau Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 menit perjalanan.

Paduan sempurna antara kenyamanan dan hunian bergaya dapat ditemukan di dalam suite kontemporer yang elegan di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler.

Menawarkan 180 unit yang nyaman yang terdiri dari enam kategori suite, mulai dari Studio Suite yang trendi hingga Two Bedroom Deluxe Suite yang luas, semua suite dilengkapi dengan kamar mandi terbuka, partisi yang dapat dipindahkan untuk privasi, dan dapur mini yang dilengkapi dengan peralatan memasak..

Bahkan, dengan berbagai ruang santai dan sosial yang lengkap, termasuk kolam renang yang menakjubkan di lantai 71, properti ini juga dilengkapi dengan sauna yang menyegarkan, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan terbaru.

"Setiap periode menginap menjanjikan relaksasi dan penyegaran dalam kenyamanan dan gaya hidup yang tak tertandingi. Para tamu yang menginap dalam jangka waktu lama akan tercukupi semua kebutuhan bisnis dan rekreasi mereka di Resident Lounge," tambah  Ed Brea.

Dengan meja biliar, sofa nyaman, tempat duduk di luar ruangan, dan ruang kerja khusus, para tamu juga dapat menikmati sarapan, segala jenis minuman sepanjang hari, serta koktail dan kudapan malam di area yang nyaman.

Menginap di PARKROYAL Serviced Suites juga akan mendapatkan akses Langsung ke Tempat Makan Bergengsi dan Objek Budaya.

"Selain berjarak hanya lima menit berjalan kaki dari mal-mal bergengsi di Jakarta, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta juga hanya beberapa menit dari beberapa objek budaya paling penting di kota ini, termasuk Kota Tua, Monumen Nasional, dan Museum Batik," jabarnya.

Bagi yang ingin merasakan keragaman luar biasa dari masakan khas Nusantara, maka restoran ternama seperti KAUM dan Seribu Rasa juga berada di sekitarnya.

"PARKROYAL Serviced Suites Jakarta  menciptakan oase perkotaan yang menyatukan kenyamanan, keterhubungan, dan pengalaman budaya dengan sempurna," cetus sang GM.

Berada di lokasi utama, Thamrin Nine menawarkan akses tak tertandingi ke jantung Jakarta yang penuh semarak, memastikan pengalaman menginap yang diperkaya dengan energi kosmopolitan.

"Tujuan kami adalah memberikan rumah di tempat yang tinggi sehingga tamu dapat dengan mudah menjelajahi yang terbaik yang ditawarkan kota istimewa in," ujarnya lagi.

Untuk merayakan peluncurannya, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta yang memiliki lokasi utama dengan konektivitas tak tertandingi ke objek wisata utama, para tamu juga di sediakan fasilitas modern dalam suite bergaya, dan ruang sosial.

"Tamu dapat merasakan suite bergaya ini dengan tarif pembukaan eksklusif mulai dari Rp 1,62 juta per malam," rincinya.

Bagi tamu yang akan mendapatkan diskon hingga 30% pada tarif fleksibel untuk menginap singkat maupun jangka panjang. PARKROYAL juga menyiapkan paket lainnya seperti tamu di Studio Suites, One Bedroom Suites, One Bedroom Deluxe Suites, One Bedroom Premier Suites, dan One Bedroom Executive Suites dapat menikmati sarapan harian gratis untuk dua orang dewasa, sementara mereka yang menginap di Two Bedroom Deluxe Suites dapat menikmati sarapan untuk hingga tiga orang.

Anggota Pan Pacific DISCOVERY akan menikmati manfaat tambahan di PARKROYAL, menjadikan penawaran terbatas ini sebagai kombinasi sempurna antara kenyamanan modern dan kemudahan di kompleks hotel Jakarta yang paling dinanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES