Indonesia Positif

KORMI Jatim Genjot Medali di Fornas VIII NTB

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:52 | 9.68k
Ketua Umum KORMI Jatim Hudiyono (kiri) dan Ketua Umum KORMI Kabupaten Sidoarjo, H.MG.Hadi Sutjipto melakukan evaluasi dan persiapan jelang Fornas VIII NTB, Senin (29/1/2024). (FOTO: Dok. KORMI Kabupaten Sidoarjo)
Ketua Umum KORMI Jatim Hudiyono (kiri) dan Ketua Umum KORMI Kabupaten Sidoarjo, H.MG.Hadi Sutjipto melakukan evaluasi dan persiapan jelang Fornas VIII NTB, Senin (29/1/2024). (FOTO: Dok. KORMI Kabupaten Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia atau KORMI Jatim Dr Hudiyono menghadiri rapat koordinasi penggiat olahraga masyarakat Sidoarjo, Senin (29/1/2024).

Rapat ini membahas tentang persiapan menuju Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (Fornas) VIII Tahun 2025 di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hudiyono meminta KORMI Kabupaten Sidoarjo beserta cabang olahraga masyarakat yang telah sukses meraih banyak medali di Fornas Bandung agar turut serta menyukseskan Jatim sebagai juara umum di Fornas NTB.

"Kita akan terus mendorong peningkatan prestasi demi prestasi yang selama ini berhasil diraih pada Fornas sebelumnya untuk mengharumkan Jatim," ungkap Hudiyono.

KORMI Sidoarjo sendiri tidak pernah absen mengikuti event Fornas. Mulai Fornas II Jawa Tengah Tahun 2013 hingga Fornas VII Jawa Barat Tahun 2023 kemarin.

Perolehan medali pun terus meningkat. Pada Fornas VII lalu, KORMI Kabupaten Sidoarjo menyumbang 49 medali untuk Jatim.

KORMI-Jatim-2.jpg

Sementara pada Fornas VIII nanti, KORMI Kabupaten Sidoarjo berupaya menggenjot terus prestasinya.

Ketua Umum KORMI Kabupaten Sidoarjo, H.MG.Hadi Sutjipto melakukan evaluasi dan persiapan.

"Alhamdulillah awal tahun ini kami bisa mengadakan kegiatan yang kita kemas rapat koordinasi dengan penggiat olahraga dan KORMI Jatim. Antara lain kita harus siap mengikuti Fornas VII di NTB," kata pria yang akrab disapa Pak Tjip tersebut.

Selain menyampaikan evaluasi dan persiapan FORNAS, Pak Tjip menyuarakan program Indonesia Bugar 2045.

“KORMI Kabupaten Sidoarjo siap mendukung program pemerintah untuk membugarkan masyarakat. Indonesia Emas 2045 masyarakat Indonesia sehat dan bugar sesuai Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021. Sidoarjo optimis program pemerintah itu akan berhasil dan sukses,” kata Pak Tjip.

KORMI Kabupaten Sidoarjo penuh totalitas menyukseskan program pemerintah dengan membentuk kepengurusan KORMI tingkat kecamatan dan mempelopori dibentuknya Kampung Olahraga Masyarakat. Hingga saat ini telah berdiri 26 Kampung Olahraga Masyarakat di Sidoarjo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES